Ngapain aja sih

Yo readers!

Udah lama banget nggak ngepsot ya. Capek euy. Waktu liburan males. Giliran masuk langsung sibuk, belajar mulu. Sinting lah pokoknya kehidupan sekolah. Ada banyak bahan yang mau aku bahas tapi nyicil kali ya. Untuk sekarang mari kita bahas aku ngapain aja selama liburan.

YAK BENAR SEKALI!! PROCRASTINATING!!

Aku nonton berjuta series (lebay) selama libur sekolah kemarin. Lumayan, 2 bulan. Dan... Inilah hasil dari petualangan fandomku!


-- Star Vs The Forces Of Evil
Udah dari lamaaaa banget mau nonton ini. Baru kesampean nonton semuanya di akhir lebaran. Mungkin karena emang dasarnya aku suka nonton magical girl jadi ikut hype ini. AKU AKAN SELAMANYA SHIP STARCO SAMPE TUA NANTI. Pengen banget jadi kayak Star deh. Ukh pokoknya aku cinta series ini. Suka banget sama lagu openingnya. Motto hidupku.


-- Gravity Falls
Sama kayak SVTFOE. Kepingin nonton dari jaman jebot tapi baru tamat akhir lebaran. ASLI INI SERU ABIS. BISA GILA. AKU PAHAM KENAPA ORANG-ORANG CINTA BANGET SAMA SERIES INI. Temenku ada yang punya Journal 3, dan aku legit guling-gulingan di sekolah. Kurang ajar. Gawat banget ini. Asli aku gagal move on kelar beberapa minggu. Ngulang-ngulang episode terakhir sampe sinting. Kelelahan.

-- Over The Garden Wall
Cuma 10 episode. Cuma. 10 episode. Tapi membekas gitu. Sibuk dengan headcanon sendiri setelah nonton. Apakah nggak ada lanjutannya? Kenapa nggak ada lanjutannya? Mengapa~

-- Persona 5
YOU NEVER SEE IT COMING~~
AKU GAK TAU APAPUN SOAL PERSONA DAN TIBA-TIBA AJA IKUTAN HYPE PERSONA. Abis Persona rame banget, bikin kepo. Emang seru sih, sumpah. Tapi panjang dan sebenarnya detik ini aja aku belum selesai nonton wkwkwk tapi aku sudah kena aneka spoiler, tenang aja.

Dan cintaku pada Sakamoto Ryuji si best boy. Matahariku~ suara tangisan merdu~

-- NieR Automata
Yang ini kutonton karena hasutan. Terus taunya malah kegirangan sendiri. Sama kayak Persona, aku juga belum selesai nonton. Tapi udah ngespoilerin diri sendiri. Hehe. Jder.


-- Rakuen
Sayang sekali gamenya bayar dan aku tidak punya money! Cuma bisa nonton Cry main. Belum lanjut nonton ini sih, tapi aku sangat tertarik buat lanjut nonton. Terlanjut sayang sama Jacky sih. Maaf ya.


-- Prison Boys
HALO FANDOM BARU!! Khusus yang ini aku nggak nonton. Aku main sendiri. Detik ini baru chapter 3 tapi aku udah hilang kendali. Emang kelemahanku itu cowok pake seragam yea. Kebayang Gokuto Jihen (lagi). Dan ini game puzzle, seru abis. Ayo temenin aku main.

Hmmm, masih ada lagi sih. Voltron dan Steven Universe. Tapi aku baru nonton sedikit, dan aku nggak tau kapan mau lanjut lagi. Mau ngejar Danganronpa juga tapi ya lord banyak bener tontonan skala prioritasku kemana. BELAJAR ATUH KIRO JANGAN MAIN TERUS.

Nah, niatnya aku mau ke comifuro 9. Berburu merch dari fandom-fandom ini, sekalian nyari merch fandom abadi. Kalian tau lah ya fandom abadiku apa aja.

Oke, udah dulu yo. Harusnya aku ganti layout tapi... m a l a s  s e k a l i  d i r i k u ~
Jadi, sampai jumpa readers!

Komentar


  1. KIROOOOOOOOO- //duak

    INI VOLTRON MAKSUDNYA YANG MODERN GIH? YANG LEGENDARY DEFENDER ITU? (juga lagi suka tapi ga tau mau nonton dari mana)

    Guangeshipklancebtwhuakakak-//DOR

    KIRO TONTON DANGANRONPA, GA USAH BELAJAR //Hasut woi

    YAYYY PERSONA- (mau ada dancing game buat P5-P3 sm PQ2 Lho-)

    Persona 3 juga ikutan dong, bener bagus dan dijamin bakal nangis huakakak-

    Disini juga lagi suka Hamilton lho, SOOOOOOO-

    Udah lama ga keliatan langsung fandom yang diikuti membanjir jir-

    BalasHapus
    Balasan
    1. KEEEEEIIIIIIIIIIIIIIII //shoo
      YES YES VOLTRON LEGENDARY DEFENDER!! Sama kalo gitu :( masa harus netflix sih
      kayaknya semua orang ngeship klance ya HAHA
      MAUNYA GITU KEI. Maunya nonton danganronpa sama persona 3 tapi apa dayaku (kemudian boboan)
      Ih kakak kelasku sering ngomongin hamilton tuh-- bikin kepo juga, nanti ditambahin ke watch list deh //YHA
      Kan liburan jadi banyak ngikut fandom heheh~

      Hapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru