Tolong jangan tanya ini tanggal berapa

Yo readers! IYAIYA MAAF KIRO PROCRAS LAGI AHAHA HORE

Bahas apa ya //diusir
Kalian harus liat google doodle hari ini! Lucu banget parah kita bisa bikin musik sendiri asik abis. Gak penting ya. Maaf maaf.

(Readers: ini orang kenapa nggak dibuang ke neraka aja sih)

Kalian pasti ngira sepanjang panjangnya Juni ini aku cuma procras kan ya. KALIAN BENAR AHAHA~ Aku jadi suka main fangame Yume Nikki. Entah kesambet apa. Tapi lucu aja gitu. Lokasinya bagus-bagus buat dijadiin referensi. Desain tokoh utamanya juga, jadi ingin cipet. Nggak boleh iya maaf (maaf mulu)

Aku nonton Yume2kki dan Witoru/Neta Dream. Terus main LcdDem, Answered Prayers, Debris Dream, sama Yume Graffitti. Mau nonton Yume Nisshi sama Ultra Violet tapi... nanti deh //DUAR
Suka banget sama LcdDem. Lokasinya cakep. Debris juga, nggak tau kenapa asik. Nah dari game-game ini aku ngumpulin referensi buat.... bikin... project RPG baru lagi...

(READERS SEGERA MEMBAKAR LAPTOP AUTHOR)

TAPI TAPI SERIUSAN. Kan project sebelumnya tuh aku pasti bareng orang ya. Nah kali ini nggak. Pure punyaku sendiri! Heh! <- niruin Karamatsu

Udah mulai dari Februari. Bikin pixel sama planning map. Tapi sejak Juni, konsepnya dijungkir balik. Karakter tetap. MALES TAU PIXEL ULANG. Sebelumnya tentang anak nyasar ke dunia lain, kali ini tentang 'dewa' yang gagal.

Abandon Story
Kiro gak usah sok keren deh jadi aja belom





NGGA NGGA WIPNYA MASIH BERANTAKAN AKU GAMAU SHARE DULU NANTI SPEAK DOANG AKU DILEMPARIN TOMAT.
Maunya. Maunya nih ya. Selesai sebelum tahun depan. Tapi ini kayaknya bakal panjang jadi who knows ah elah hehe.

Ini post apaan sih sebenarnya.
Udah dulu ya readers, makin sinting nanti semuanya. Sampai jumpa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru