Heronase

Yo readers!

Sekarang, semua teman seangkatanku bimbang. Banyak arus dari sekitar, bikin erosi (erosi apaan coba) jadi pendirian nggak kokoh.

KAMU MAU KULIAH APA, KIROOOOO

AKU NGGAK TAU OK. Dari dulu aku jarang bersyukur pinter ilmu eksak, karena aku tau ujungnya nggak kepake banyak. Bayanganku ya MIPA Matematika, tapi kalo aku masuk ilmu murni, seumur-umur aku bakal ngerjain soal. O to the gah, ogah. Tapi bisanya di sana. Mau apa lagi.

Aku mau jadi guru sih iya, tapi nggak mau guru biasa. Pengen jadi tokoh terkenal. Kayak Archimedes, Pascal, Avicenna, dan pasukannya. Atau panutan semua orang kayak Mahatma Gandhi. Maunya sih jadi titisan Pak Habibie. Orang yang berpengaruh, pokoknya. Karena ada sesuatu yang dari dulu mau aku lakukan.

Menyelamatkan dunia!

... Indonesia, maksudnya. Mau bikin Indonesia maju. Mau bikin Indonesia keren. Aku sering kesel liat berita. Kesel juga liat orang yang jelek-jelekin Indonesia. Mau mengubah orang-orang jadi sayang Indonesia. Mau membuat rakyat Indonesia lebih peduli sesama, lebih cerdas, lebih solid. Bikin orang Indonesia dikenal baik. Pokoknya bikin negara ini jadi lebih dipandang. Kalo ditanya tujuan duniawi, ini tujuanku. Susah?! Ya emang susah aku aja nggak yakin bisa. Tapi pasti ada caranya yang bikin aku bisa bawa pengaruh. Sedikit juga oke. Pokoknya aku nggak mau mati dalam kondisi Indonesia nggak bener. Mau jadi panutan dulu, baru mati bangga.

Kironase, penganut paham nasionalis.

Kayaknya kepengaruh sama RPG juga. Game tentang menyelamatkan dunia pasti berbekas buatku. Undertale tuh. OFF dalam beberapa teori bisa diitung. Ada juga At The Tale End, Brave Hero Yuusha... Apalagi ya. Banyak deh. Suatu saat aku juga mau jadi pahlawan. Jadi Hero. Bukan supermarket ya.

Intinya, aku nggak yakin mau kuliah apa. Tapi aku punya tujuan di depan. Jalannya banyak kayak game otome. Asalkan bisa happy ending sih horehore. Sampai jumpa, readers~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru