Farewell There

Yo! Kiro muncul lagi karena lagi mood bahas bahas game.

Tau End Roll? Tau lah ya. Kan pernah dibahas. Kali ini aku bahas game yang creatornya sama.



Game pertama Segawa. RPG Maker 2000 juga. Lebih pendek dari End Roll, ada beberapa kesamaan tapi overall beda. Farethere City lebih ringan, dan buat dapet true end lebih susah daripada End Roll. Tapi Farethere worth it kok. Malahan aku dan Khs terinsipasi bikin game karena Farethere (dan End Roll juga sebenarnya).

Tokoh utamanya Pigula. Bentuknya kayak kacang tapi ada kakinya. Punya mimpi bikin Alfamart. Demi bikin alfamart, Pigula harus berjuang keras!

Lucu lho?

Pigula datang ke Farethere dan memulai langkah pertama mendirikan Alfamart. Ternyata butuh usaha keras. Untung orang-orang di Farethere baik semua. Tapi kok ada yang aneh ya? Kayak ada yang berubah gitu. Dan ada seseorang yang freak gitu. Gitchu. Tenang, lebih banyak yang precious kok. Yang freak mungkin cuma satu... dua...

TANK

Garuru panutaku
   
Gini-gini curls fabuloss kok

??????????????

Yah... yang penting Pigula bisa bikin Alfamart.


Lebih suka End Roll atau Farethere City? End Roll cukup membekas dan fandomnya jauh lebih asik, tapi ada sesuatu yang mengikat aku sama Farethere. Entah apa. Nggak bisa milih sih sebenarnya. Aku menyelam jauh ke dalam keduanya, nggak yakin bakal keluar.

You can't become aware! Sampai jumpa readers~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru