REBEL

Yo readers!

Aku sekarang jadi anak berandalan. Tukang bolos! Bangga menjadi bolosers! Pokoknya sekarang hidupku sangat savage! Thug life!

Padahal cuma bolos dikit.

Jadi di sebuah mata pelajaran ada kelompok belajar, dimana aku bareng anak-anak gahol, Suatu hari, guru kami nggak masuk. Kami disuruh pindah ke kelompok paling dewa, dengan guru kuasa dan perkasa. Padahal kelompok kami jelata. Sungguh bala. Anak-anak kelompokku ngajakin bolos. Oh dengan senang hati kusetujui karena kutak suka pelajaran ini. Kami dipanggil berkali-kali, tapi kami menolak taat. Rasanya seperti huplaa!!

Dan ada satu lagi. Aku adalah murid yang terpilih untuk menyiksa anak baru. Tapi kayaknya tahun ini ada sistem baru, pelatihan buat mos ribet abis. Harus nginep 2 kali. Yang pertama 3 hari, aku masih mau. Padahal gurunya banyak yang eww. Yang kedua mulai Senin, 4 hari, ya kali aku mau buang liburan berhargaku. Dan ujungnya aku bolos. Seenggaknya bukan cuma aku yang merasa gini... banyak alasan aku bolos tapi jangan dibahas yuk nanti authornya baper.

Tapi buat readers tetep jangan bolos ya. Bolos itu? Nggak baik ya. Jadi kiro itu? Ngaco ngaco gitu ya. Jangan ditiru ya. Sampai jumpa~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru