Yang kelima~

Yo yo yo readers!

AKU KEMBALI DEMI MERAYAKAN ULANGG TAHUN KELIMA BLOG BULUKAN INI. SAATNYA GANTI TEMPLATE DAN NYOBA TEMPLATE BARU HUPILA PILA~~ Jadi kinclong ya? Kayak wordpress? Sekali-sekali lah wkwk mungkin kalian pusing juga liat blog mabok kebanyakan warna ini.

Eh, kalo nggak salah sih tanggal tepatnya kemarin ya. 22 Maret. Entri pertama, Neopolitan, cerita bersambung pertama yang berani aku post di dunia maya. Yang mana alaynya gak ketulungan seriusan jelek maksimal. 5 tahun yang lalu itu. 5 tahun plus sehari deng hehe. Tapi karena kemarin aku ketiduran dan baru bangun jam 11 kurang 15, segalanya kutumpuk di hari ini! Aah, Kiro sampai kapanpun bakal procras mulu ya haha~

Aku bahagia! Udah 5 tahun aku ngeblog, dan banyak banget kebahagiaan yang aku dapat dari blog aneh ini. Blogku emang nggak serame dulu (iyalah, authornya aja tepar terus), tapi masih ada aja yang bukain. Cie ngefans HEHEHEHE aku sayang kalian semuaaa!!

(Readers: tapi kita gak sayang. Gimana dong)

Terima kasih bagi yang masih menunggu update blog ini! Tanpa kindness dari kalian aku hanyalah butiran debu tanpa determination. Akhir-akhir ini update makin jarang ya? Aku lagi kayak dikejar Ao Oni di dunia nyata, kalau Ao Oni adalah jelmaan tugas dan tanggung jawab.

Baiklah! Niatnya hari Sabtu aku bakal post sesuatu. Nggak tau apaan sih, tapii! Ditunggu! Sampai jumpa readers~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru