Seribu tahun kemudian...

Yo readers AKU NGANTUK.

Lagi tumbenan nih bikin entri pake hape. Heheh. Typo mulu.

Jadi hidupku bulan Januari akhir sampe Februari berantakan banget. Hella. Untunglah sekarang tinggal UTS dan besok pelajarannya lebih santai! Nulis dikit boleh lah.

Apa aja yang terjadi selama aku menghilang? Woww hal-hal yang mengerikan!! Apakah yang paling mengerikan?? KARYA ILMIAH !!

Aku udah cerita belom sih. Aku sama Khs, sekali lagi menjadi partner dalam kehidupan eh salah bukan gitu ya ulang. Kita partner dalam penelitian di bidang fisika yang bikin kita gak berbentuk, lebih abstrak daripada playdoh kelindes mobil. Penelitian kita tentang radiasi. Dan wow. Aku makin merasa butiran debu di sebelah doi. Jadi kalo dia butiran debu yang gak berbentuk, aku butiran debu yang lebih gak berbentuk.

Garing mulu.

Oiya. Aku sayang ekskul-ekskulku. Japan Club, HNS, yang isinya orang gila semua. Semester dua ini hubungan kita makin akrab. Karena si wakil ketua alien, kita jadi keranjingan main Werewolf. Sensei sampe speechless sama kita. Tapi yha aku sayang anak-anak sih. Sayang sensei juga. Lagi memikirkan siapa yang akan jadi ketua tahun depan. Ada KIR juga, NESS. Walaupun semester dua ini lagi berantakan... tapi aku sayang KIR kok. Emot cinta. Cyberclub ada juga. Perkumpulan nerd murah. Isinya cowok semua. Aku rapopo.

Satu lagi! Kemaren aku comeback (?) OSK, belum move on dari matematika. Ini cuma aku atau soalnya lebih susah dari tahun lalu. Temenku ada yang udah bocorin kunci jawaban pas malemnya. Gils. KAYAKANYA BENER 2 DOANG HAHAHA

Okelah udahan ngocehnya wkwk. Mau berajar bahasa engrish duru. Sampai jumpaa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru