Alien

Yo readers!

Adakah di sini yang sering merasa 'nggak pantas'? Karena aku SERING merasa gitu. Mungkin emang akunya yang negatif. Mungkin emang aku nggak seharusnya berada di dunia ini!? Mungkin sebenarnya aku berasal dari dunia lain, tapi karena kesalahan atau hanya sekedar percobaan, aku terlempar ke dunia ini! Kadang-kadang aku merasa seperti alien.

Image result for yukinaga 1bitheart
Ya syukur kalo aliennya yang ini.

Mungkin kalian udah tau kalo aku AB. Cukup alien. Sangat alien. Dan setelah tes, ternyata aku juga Intuiting. Lengkaplah sudah menjadi alien.

Okelah aku extrovert. Tapi aku lebih suka mendengarkan. Karena nggak semua orang paham apa yang aku omongin. Makanya aku sering mutus omongan dan mengalihkan topik di dunia nyata heheh. Seleraku juga sering masuk kategori aneh. Entah cuma aku atau apa, aku sering punya mindset yang beda sama banyak orang. Dan sekalinya aku ngomong, pasti gak ada yang ngerti. Oh duniaku. Kadang-kadang jadi beban bagiku. Apalah dayaku yang hanya butiran debu~


Image result for odagiri joker game
Siapa yang rapopo? Aku rapopo.
Kelainan mindset ini yang bikin aku sering merasa aneh. Aku diantara orang-orang yang setipe sama aku. Aku sayang mereka sayang aku. Tapi aku terus-terusan mikir, 'seandainya aku nggak di sini, bakal jadi apa? Apa kabar diriku di dunia sana?'. Pokoknya pemikiran tentang alternate universe muncul terus di otak. Makin parah setelah mendalami game developing. Aku beberapa kali diledekin alien dan autis sih, dan kadang jadi mikir juga. Hmm!

Btw, apakah aku percaya ada alien? Aku percaya alien itu ada! Mungkin salah satu alien juga merasa sepertiku, dan bilang, 'Aku selalu merasa aneh. Aku seperti manusia diantara alien.'

Image result for dancing alien animated gif
Yang digoyang diyong yang~

Sampai jumpa, readers~!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru