Nerve

Ini... tanggal berapa.

APA YANG SUDAH TERJADI SELAMA DUA MINGGU LALU. NGGAK BERASA APA-APA SERIUSAN.

Yo readers! Astaga aku sama sekali nggak merasa dua minggu sudah lewat. Aku nggak ngapa-ngapain, semuanya berlalu terlalu cepat... aku bahkan nggak ngurus line atau progress frustown, dasar pemalas. Maafkan aku teman-teman. Ada sesuatu hal yang bikin aku sibuk. Tapi enaknya yang itu dibahas nanti. Sekarang mumpung udah malem (apa hubungannya) aku bakal bahas sesuatu.

Kalian introvert atau ekstrovert? Atau ambivert?

Setelah diuji di ITB dan IPB (garing), aku adalah seorang ekstrovert yang bedanya nggak jauh dari introvert. Dan jujur aku emang selalu ngerasa gitu. Pokoknya CARI TEMAN ADALAH HAL YANG SANGAT MENYENANGKAN. 1bitHeart dan Undertale terlalu membekas. Aku mau punya teman sebanyak mungkin, syarat dan ketentuan berlaku sih. Tapi interaksi dengan orang seumuran adalah hal yang sangat kusukai. Age gap makin gede, ngobrol makin susah... ada yang merasa sama?

Walaupun hobi ngomong, aku jarang banget berani nyapa duluan. Biasanya first move emang aku, tapi aku hampir nggak pernah trigger obrolan. Aku mungkin follow duluan, tapi aku mungkin nggak ngajak ngobrol sama sekali. Di online sih. Di dunia nyata aku merasa lebih gampang ngomong? Kadang-kadang. Sama aja sih...

Kenapa gak pernah ngomong duluan? Karena nervous. Gugup banget gak tau kenapa. Bahkan sama yang udah akrab kadang masih gugup. Biasa, takut mengganggu dan blabla. Dan kalo aku yang mulai biasanya gak ada topik yang bener. Pasti cuma ngobrol pointless ga jelas. Kalo orang lain yang mulai, rasanya lebih santai? GAK TAU KENAPA. Gugup adalah oerasaan yang aneh hmmhm

Jadi teman-teman, kalo mau nyapa aku langsung senggol aja ya ;w; biasanya nunggu aku melangkah itu lama...

Sampai jumpa~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru