Liburan ke mana?

...aku lupa ini dari page apa pokoknya ada di fb. Gambar lama.
YO READERS!!
Kalian semua pasti udah libur kan? Ngaku! Ada yang dapet tugas liburan? Ngaku! Ada yang ga ada kerjaan buat liburan? Ngaku!

Aku biasanya kekurangan kerjaan waktu liburan. Tapi entah kenapa kali ini malah keisi penuh gitu. Jadi dari sekolah ada tugas buat bikin Karya Ilmiah. Aku parteran sama orang sok kece yang udah keseringan aku mention disini, Khs. Dapet bidang Fisika (baca: nyari judulnya susah setengah mati). Liburan kita agak terganggu, tapi bisa-bisanya kita malah procras 24/7. Bukannya eksperimen malah ngomongin AU. Anak-anak gak baik, jangan ditiru haha~

Oiya, di tengah UAS Khs dihujam frustasi berat. Dia asbun soal Frustation Town, parodi ngocol dari Farethere City, creatornya sama kayak End Roll. Khs bilang, bikin gamenya beneran yuk. DAN KITA BENERAN BIKIN. aku sih. Aku mulai ngurus graphic dan belajar programming, kali ini aku mau pake RPG Maker 2003. Storynya sebenarnya masih belum fix, salahin aja si kacamata sok kece.

Ada beberapa hal yang udah fix. Tokoh utamanya adalah kacang bernama Khansa. Self insert banget tapi siapa peduli. Becandaan doang. Khansa liburan? ke sebuah kota. Karena beberapa alasan, Khansa bekerja di bengkel, terlibat dengan pramuka, sibuk dengan toko buku, dan keluar masuk lab NESS. Belum lagi segala jenis makhluk yang bikin Khansa makin pusing. Liburan apa liburan?? Bagaimana pun semuanya sayang Khansa kok. Apalagi tetangga-tetangganya!

...oiya maaf barusan nyebut diri sendiri HAHAHA

Bocorin dikit ah~

Facesprite. Ada yang spritenya belum selesai, jadi ini dulu.
Ngomong-ngomong, tebak yang mana Manse! Pasti ketebak!

Panorama. Jalannya ditambahin pake tileset nanti wkwk

Entahlah game ini bakal beneran jadi atau nggak. Battle Worthy tersumbat, developernya pada hilang minat... Tapi suatu saat bisa aja lanjut lagi! Aku juga lagi ngurus project sendiri lho~ Tapi nggak ada bocoran buat sekarang, terlalu sedikit bahan buat dibocorin. Lagi fokus sama Frustown wkwk.

Jadi kalo kalian bingung mau kemana, ke Frustown aja ya! 

Selamat berlibur, readers sekalian!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru