Kir, telolet kir!

Yoo readers!!

YAK KALIAN PASTI SUDAH BISA MENEBAK DARI JUDULNYA. Aku akan membahas sesuatu yang sangat viral! Meme yang membanggakan! Terkenal dengan tidak diduga!

Readers! Telolet, readers!
(Readers menolak untuk telolet)

Anak-anak Japan Club sebenarnya udah pernah menyenggol ini sejak cukup lama. Ada bocah kelas 10 yang ganti desktop kompi sekolah dengan gambar wingdings. Dasar anak alay. Diomelin guru tik kan.

Wtf is telolet (999+)

Betapa bangga diriku dengan meme ini. Setidaknya Indonesia bukan terkenal akan demonya, melainkan dengan recehannya. Media akhir-akhir ini penuh garem, jadi begitu ada meme segalanya jadi segar. Bagaikan tersiram holy water. Bisa terkenal sampe DJ beken dan Youtubers pula. Aku menunggu saatnya Pewdiepie merespon pada telolet~

Sebenarnya aku udah ada perasaan tesendiri (?) pada klakson ajib ini. Dari dulu kayaknya setiap denger klakson bis aku auto ngakak. Apalagi sepupu ada yang suka main bus simulator, bunyi teloletnya khas sekali... terngiang-ngiang di kepala... Epik banget astaga klakson bis. Ai lav klakson bis. Dan tiba-tiba meme ini jadi terkenal. Sama sekali nggak nyangka klakson ajib ini bisa terkenal sampai ke luar negeri?? OH RECEHNYA NEGERIKU. TERKENAL AKAN RECEHANNYAAHHHH

Dan karena pengaruh luar, aku melakukan sesuatu untuk memuaskan hasrat teloletku.


TELOLELOLELOLELOLET!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru