Jealous beast!

Yo readers!

Judulnya sih Mireille. Tapi ini bukan tentang Mir. Ini tentang... JEALOUS BEAST (you don't say)

MREONG
Jujur deh. Aku ini satu dari sekian orang yang punya berkah paling bangsat. Nggak sekampret beberapa orang, tapi tetep aja. Di beberapa mata pelajaran, aku bisa dapet nilai bagus hanya dengan belajar sedikit. Nilai bagus di sini sekedar nyenggol KKM ya. Bukannya 100 hanya dengan baca 100 huruf. Itu mah jenius. Bagaimanapun ini mengundang lahirnya manusia bermata hijau.

Bukan, bukan Kinoshit. Bukan Motomatsu juga.

Jadi kalau ditanya, Manse belajar nggak? Aku jawab nggak, gak bakal ada yang percaya. Jawaban paling top sih disahutin, 'Ah Manse mah gak belajar juga seratus' dan aku hanya 'yha' aku harus bereaksi gimana coba. Aku tau kok aku ini dikutuk dengan keberkahan (maksud lo apa) tapi ini bikin orang-orang melihatku...... dengan mata hijau. Iya mata duitan juga boleh tapi gue kere gimana.

INI BIKIN GAK NYAMAN EH EMANG KALIAN SENENG DILIATIN PAKE MATA IJO.

Masalah kedua, yang matanya ijo itu beberapa lebih pinter dari aku. Dan mereka pinter usaha sekaligus pinter dari lahir. TAPI TETEP JEALOUS BEAST GITU. KAN ?????? PENUH TANDA TANYA. Bilangnya aja 'Manse nyebelin!' padahal nilai kita sama. kan gue bingung harus gimana. Semua orang pasti menyimpan jealous beast, tapi plis.... Auranya nggak enak suwer dikewer kewer.

Buat yang nilainya biasa aja aku rela memberi bantuan kok. Cita-cita guru bukan omong doang! Aku memberikan bantuan pengajaran! Tapi ijo gak bisa dilawan ijo (Kiro referensi fandomnya liar banget ih). Tetep aja ada jealous beast. Tetep aja hawa-hawanya nggak enak.

Hati-hati ya readers! Jealous Beast kalian jangan dilepas! Nanti kalian berubah jadi ugly pulsating thing *Kiro disiram cola* Sampai jumpa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru