Tertabrak

Yo readers!

Sedikit banyak edit tampilan. Harusnya Agustus, kan?!

Apa kataku waktu itu? Sampai jumpa di Agustus? Bangsat lu Kiro.
Haha berasa lama banget ya. AKu baru balik November. Dan udah melewatkan banyak banget hal. Juli benar-benar turning point, aku hiatus dari dunia. Alasan utamanya sih, note tercintaku rusak. Tapi aku udah bilang aku punya gantinya kan? Anggap aja semuanya nggak apa-apa sekarang.

Mau bacot sebentar.

Aku bilang kan, aku lagi dalam misi. Susah buat menjalankan misi sekaligus jadi orang biasa. Makanya aku fokus misi dulu, dan ternyata aku kebablasan. Begitu pulang ternyata semuanya udah menghilang. Temen-temen di Summoners War dan mutual-mutual yang asalnya dari Gokuto dan tetep nempel karena kita pindah fandom barengan pula.
Juli. Hampir semua interaksi berakhir di Juli. Setelah Juli juga, momen-momen neraka dunia menghampiriku. Walaupun sekarang semuanya udah tenang, tetep aja nyesel kok sampe bisa lost connection sama temen-temen. Jadi nyesel sendiri kan. Salah sendiri. Iseng sih.

Buat yang masih baca blog ini, terima kasih sudah menunggu! Aku sudah kembali ke diriku lagi! Mungkin Line dan Skype-ku mati --di hp baru cuma install WhatsApp, mau install yang lain tapi.... entahlah. Kalau kalian mau ngobrol lagi, langsung senggol aja kotak komentar! Senggol sosmed lain juga oke! Kayaknya facebook yang paling aktif wkwk.

Sampai jumpa, readers! Kapan-kapan main lagi~ 'v')/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru