Ending rolling

Yo readers!

mungkin bakal jadi sapaan baru.
Udah lama gak muncul ya? Apa kabar dengan fandom? Sudahkah bertemu fandom baru? Yah, yang namanya Kiro sih gak akan pernah jauh-jauh dari Gokuto Jihen, Undertale dan Joker Game. Fandom mutlak untuk selamanya, kayaknya. Yang musiman..... masih sering tertarik sih tapi yha wkwk. Akhir-akhir ini sering denger berita soal Mystic Messenger dan Yuri on Ice, tapi entah kenapa nggak begitu minat masuk. Emang nggak begitu suka main otome dan sports anime sih...

Mending kita bahas game yang lagi jadi neraka buatku.




Game baru segar. RPG Maker 2000, tapi untuk kali ini aku ga ada masalah buat bukanya. Game ini R-15, banyak adegan yang mungkin jadi trigger. Tapi readers kan stronk jadi kuat-kuat lah ya main ini. Walaupun gore, bikin kaget dan segala macem, ini game seru abis. Udah lama banget gak main game yang seru, begitu main hypenya kenceng....

Game ini bercerita soal anak broken home bernama Russell. Bocah beneran anak ga bener tapi kasian juga atuh ini kokoro kaga kuat ingin melindungi si unyil gusti tolong. Russell menjalani masa rehabilitasi dalam program Happy Dream, yang intinya tinggal suntik terus mimpi indah. Sangat indah kubahagia tralala trilili.
Bangsat.

Di dalam mimpi, Russell bertemu banyak orang, dan semuanya baik padanya. Russell banyak jalan-jalan bersama mereka. Banyak muter-muter, capek. Yang penting seru dan menyenangkan kok wkwk. Tapi makin ke ujung kok makin aneh ya. Kok Russell jadi sedih ya. Kok gue ikutan sedih ya.

Screen shot! Read more!


Tipikal tokoh utama?

roger that

Ini Tabasa, si abang. Baik hati dan tidak sombong.
Merasa butuh pacar.
RELATABLE AF

Ini Kantera, 'kakek' dokter yang sayang Russell.
Ngantuk 24/7 tapi baik syekalih

how 'bout i do anyway~

Ini Gardenia! Kecil, unyu, dan angel!

ha ha ha ha ha ha ha ha


Ini Dogma. Priest paling pure sedunia!

Ke laut aja sono lu

Eh, banyak yang nggak ketangkep. Masih ada banyak karakter lainnya! Ini bahkan baru setengahnya lmao. Gak kuat ngasih spoiler banyak-banyak. Nanti gak lezat.

Btw, ada 3 ending. Dan dijamin seru mainnya!

(Basically gue selama main end roll)

Sampai sini dulu. Sampai jumpa nanti, Readers!

WHO DOESNT DASAR KAU TAI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru