Sksd di bandara

Yo readers! Aku muncul lagi!
Harusnya aku post ini kemarin-kemarin, tapi yah, nggak ditakdirkan.

1BitHeart membawa pengaruh besar bagi kehidupanku. Buktinya adalah entri ini.

Jadi, hari Rabu ada kejadian yang bakal membekas banget di kepalaku. Mungkin. Uhm. Aku di bandara, mau ke [provinsi dengan plat mobil yang depannya BG] untuk sebuah urusan. Bukan, bukan mudik kok. Nggak bisa diitung mudik haha.

Di bandara, di waiting room, gabut menyerang. Pesawat masih lumayan lama. Awalnya menghabiskan waktu dengan baca fanfic, tapi begitu selesai langsung bingung. Cuma dengerin lagu. Note mati, gabut menyerang.

Lalu celingukan. Pasang mata mencari sesuatu yang menarik. Biasanya sih hp orang. Iya anak ini kadang curi-curi pandang liatin hp orang.
Seseorang menarik perhatian. Duduknya gak jauh dariku. Dia lagi buka facebook, dan sesuatu berhasil membuatku melotot.

Dia buka profile, dan DP-nya Jitsui.
Jitsui?? Gue gak salah liat kan???

Melotot. Memastikan apakah itu benar si Jitsatan. Dan kayaknya beneran. Fyi, aku pernah liat seseorang dengan dp yang sama di fb. Nggak temenan, cuma pernah liat aja. Sedikit stalk juga. Dan kayaknya dia orang itu. Seketika jantung dagdigdug gak karuan. Disulut api gue yakin bakal meledak. Mendadak gemeter di tempat.
Bgst. Sapa gak nih.
Setelah debat dengan diri sendiri, aku coba sapa. Aku colek pundaknya, dan nanya dengan begonya.

"I...itu... jitsui kan ya?"
(Otak: ITU BUKAN CARA NYAPA ORANG YANG BAIK DAN BENAR!!!!!!)

Orang itu mendadak bingung. Tapi dia gak respon apapun. Gak ngomong. Lah aku bingung juga kan ya. Terus seseorang, ibunya kayaknya, mendekat. Sementara doi kabur.

Bego.

ANJIR GUE NGAPAIN BARUSAN??? GUE BIKIN DIA TAKUT!!! ASTAGAMI KIRO OTAK TUH DIPAKE BOTAK!! ORANG MACEM APA YANG NGGAK TAKUT SAMA ORANG YANG SKSD PARAH MACEM LU?? GILA LU YA EMANG BANGSYATTT

Gak lagi-lagi deh gue sksd. Doi kabur ke dinding kaca yang dari sana bisa langsung liat pesawat. Huwat barusan deskripsi macem apa. Pokoknya dia kabur dan liat pesawat. Gue cengo di tempat, merasa orang paling bego sedunia. Paling bego dan paling sksd. Mak gue di sebelah ikutan bingung. Maaf bunda, anakmu nakut-nakutin seseorang. Gue nanti gede jadi preman aja deh.

Orang yang kukira kira ibunya doi duduk di tempat doi. Terus mulai nanya, dan aku menjelaskan dengan gemetar. Ternyata dia bener ibunya. Dan ternyata doi deaf. Dia gak denger barusan aku ngomong apa. Nah kan Kiro bego. Tapi dia bisa baca gerak bibir asal ngomongnya pelan. Lah barusan gue ngomong sambil tutup mulut nahan gemeter... si koplak... Aku sedikit banyak ngobrol sama ibunya. Ah abis ngomongin doi aku malah makin pengen kenalan. Tapi doi takut... gimana nih....

Aku nanya, kalo misalnya aku samperin boleh gak. Katanya gapapa. Walhasil SEMANGAT NAIK!! TAPI MALAH MAKIN NERVOUS....  bisa aja samperin terus komunikasi pake tulisan. Ato kukasih muka Miyoy juga pasti dia kenal. Perang lagi sama otak.

Sebelum gue bergerak, doi nengok. Gue melotot. Ibunya manggil doi ke sini. Doi dateng. Gue seketika panik. Buru-buru gue nulis sesuatu di memo. Doi sampe. Gue nyengir lebar, memasang tampang baik hati. Tapi pasti keliatan mengerikan. Gue sodorin memo.

'Maaf udah bikin kaget ^^ Aku juga nonton joker game XD'

Doi langsung berbinar-binar. Nervous gue seketika lenyap semua. Ibunya ngasih doi hp, dan kita ngobrol lewat tulisan. ASTAGA GUE BAHAGIA BANGET SEBENARNYA GUE MAU JUMPALITAN DI TEMPAT. Iya aku selalu hyper kalo ketemu temen fandom di dunia nyata. Berasa ketemu belahan jiwa... Berasa ketemu manusia di dunia penuh monster... Ah pokoknya entah kenapa berasanya bahagia banget kalo ketemu yang sejenis (ngomong apa kir).

Tapi yah, sekedar ketemu di persimpangan aja. (BUKAN SAATNYA BUAT REFERENSI.) Udah waktunya boarding. Dan ditutup dengan brofist, aku minggat. Ah, berasa melayang. Tau bahagia gak? Itu aku~

Setelah sampai, aku langsung add doi. Malemnya direspon, dan dia udah tau gitu kalo aku orang yang tadi nyapa di bandara haha~

(Khs: "Anjir man ajaib banget kehidupan lu")

YOOO AKU JUGA PENGEN DONG KETEMU READERS DI DUNIA NYATA HAHAHA.... Tenang aja, pasang sesuatu yang bisa merangsang aku jerit dan aku pasti sapa kalian *winkwink* Sampai jumpa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru