Maaf (telat)

Yo readers!

Astaga Kiro ini tanggal berapa.

2 Juli udah lewat. 6 Juli juga. Yah, 6 Juli aja sudah sekian hari yang lalu, tapi aku baru bisa buka blogger sekarang. Kemarin ada beberapa hambatan haha~ tapi aku tetep bakal ngomong!

Aku minta maaf kalau punya banyak salah. Diskonin maaf ya. Dan aku juga akan memaafkan kalian seandainya kalian ada salah~ Eh... kayaknya segitu aja cukup? Haha~

Ngomong-ngomong, 2016 sudah lewat setengahnya! Ini tahun yang ekstrim ya ampun. Banyak hujan masalah, entah buatku atau buat dunia atau mungkin buat kamu atau bahkan orang lain. Gila gak efektif banget kalimatnya.

Bulan Juni diisi dengan... kemalasan? Pokoknya penuh procrastinating. Dan hukuman. Dan Joker Game. Eh, apa. Mungkin Bukber juga. Dan... roleplay HAHAHA

Aku menyambut Juli dengan senang (dan malas)! Fyi aku libur sampai akhir Juli. Lucu nggak? Haha lucu. Oh iya, banyak temenku yang ultah bulan ini~ Ultah Vira sama Khs udah lewat. Masih ada beberapa lagi lololol. Happy birthday juga buat kamu yang ultah Juli! Atau mungkin happy birthmonth entahlah aku garing.

Sebenarnya mau upload sesuatu, tapi nanti aja ya kalo wifi udah di tangan hahah. Tapi nanti aku bakal muncul lagi. Bentar. Tunggu aja. Sampai jumpa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru