Status generator

Yo readers!

Aku nemu maenan baru HAHA #plak
Namanya What Would I Say. Dia ngambil kata-kata yang kita tulis di status-status lama, lalu digabungin secara random dan bikin status baru. HASILNYA KOCAK-KOCAK SUMPAH. RANDOM ABIS. Cara pakenya tinggal login, abis itu generate status. Buat yang hobi update status, HARUS COBA.

wtf
AKU MAU MASUK LOBANG
#cheesy
Gak tau kenapa, Rahma sama Ayaka (baca: Riv dan Kaorin)
sering banget dimention?
JANGAN NGOMONGIN SEONAO DONG...
NGAKAK KENCENG
UTABL HAHAHANJIR
Di masa lalu, ini Crooked Man.
Di masa sekarang kok kebayang JG ya
Diem aja lu jir
'LEMPARI HAMBA DENGAN GORE'
Gue di Star Girl Project mati lah ya...
YA BEBEK EMANG BUKAN GOKUTO BANGSAT
SEJAK KAPAN DI GOKUTO ADA BEBEK
DIEM LU PRET
Masih banyak (banget) sebenanya, dan banyak juga yang gaje-gaje (emangnya ini gak gaje) tapi biar nggak terlalu penuh segini aja lah ya hueheheheh

Ampun gue alay banget ya. Banyak banget rant soal Dragon Warrior sama Code Lyoko wkwk. AH MASA-MASA ALAY. Hmm gpp juga sih, emang jaman-jamannya cari temen di FB pas tahun segitu, dapet banyak temen juga jadi hepi aja wkwk. Sekarang mah maenannya tumblerrrrrrr

Oh iya! Ada yang twitter juga! Tinggal masukin username juga. Tapi karena di twitter aku lebih sering retweet-retweet dan sekalinya ngomong itu cuma mention, jadi kurang seru wkwk. Penuh tulisan kotak-kotak why.

Sampai jumpa, Readers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru