Persimpangan

Yo readers!
Niatnya mau ngepost pagi, tapi hype rame aku gak sanggup haha~ SPOILER UNTUK EPISODE 12!

(Maaf cipet. Dari google)
Kita mengakhiri dengan awalan.
TAU NGGAK SIH. ENDINGNYA BITTERSWEET BANGET AKU SUKA. JUJUR DEH. ODAGIRI SEBENARNYA SALAH SATU TOKOH YANG AKU SUKA AKU BAHAGIA AKHIRNYA DIA DAPET EPISODE DAN EPISODE INI NGGAK MENGECEWAKAN AAAAA

Oke, mungin ini jadi episode favoritku. Entahlah aku gak punya episode fav HAHAH. Di preview, waktu Odagiri ngomongin persimpangan, aku langsung mikir. Ini bocah kalo bukan mati, pasti resign. Dan baguslah, kenyataan tidak mengecewakan.

(Source)

"I’ll never be able to become a monster like them"
Ya ampun Odagiri kamu cinnamon roll indah aku sayang kamu hingga ke akhir hayat muah muah. Wkwk yah, apapun yang penting Odagiri bahagia deh. Walaupun nggak enak banget, waktu mereka full team berdelapan jadinya singkat banget.... Tapi nggak apa-apa! Yang penting mereka bahagia!

Oh iya, kalian harus baca ini. Penting.

Jadi kayak di persimpangan aja ya. Ketemunya sebentar banget. Cuma 12 Episode, dan sekarang kita ditinggalin gitu aja. Terima kasih Joker Game, kau telah membuat musim ini lebih menarik...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru