Miyoshiawase

Yo readers! Harusnya ini dipost kemarin, tapi nggak sempet. Terus, ngapain aku post ini di sini ya? Wkwk yaudahlah ya lanjut. SPOILER WARNING UNTUK JOKER GAME EP 11. SANA PERGI.

Uhm, nggak kok. Gue sedih soal Miyoshi, tapi gue nggak kecewa.

Sebenarnya awalnya shock banget. Gue buka gogoanime sebelum sekolah, nonton sampe tengah. Dan begitu liat Miyos tiduran dalem foto, jantung gue lag. Gak, gue gak mau jadi gak fokus. Banyak yang harus gue kerjain di sekolah hari itu, jadi gue tutup.

Setelah melewati hari yang sibuk dan bikin pusing, gue pulang. Sambil nunggu jemputan, gue nonton. Dan aw. Gue udah gak ngerasain apa-apa lagi waktu nonton. Hampa banget. Segalanya berasa kosong. Gue bengong, menatap kejauhan, di kepala gue cuma ada Miyos. Sampe di rumah, gue nelpon Khs dan
 prak.
Anggep aja itu suara dari hati dan perasaan kita yang pecah..

Gue gak bisa lama-lama. Masih ada yang harus gue kerjain. Dengan kondisi gak enak, gue pergi lagi. Begitu pulang, gue langsung numpahin segalanya. Buka tumblr dan twitter. Abis ep 11, fandom langsung gempar. Bumi gonjang ganjing. Gue keliling, nyari fanart, nyari bahan buat nge-maso. Ngobrol sama banyak orang yang merasakan perasaan yang sama. Lama-lama kebal sendiri. Banyak yang gambar Miyos, senyum sambil bawa bunga. Itu menenangkan hati. Banget.

Ujungnya, ficnya Ai. Dan akhirnya, gue merelakan kepergian Miyos. Karena seenggaknya, dia bahagia kan sekarang? Ya ampun, bahagia dong nak. Kamu pasti seneng. Surga kan cantik. Kayak kamu.

SPOILER WARNING!!!
Liat deh. Cantik. Dia... harusnya bahagia ya nggak sih. Mukanya damai gitu. Cerah pula. Mungkin selama ini dia capek jadi spy lmao. Salah lu sendiri sih. Ngapain iseng-iseng jadi spy. Mending juga di rumah, ngupil. Gak elegan banget gue ya oke ralat. Mending juga di rumah, maen instagram gitu ya gak yos? (Miyoshi: eww gak level gue sama lu.) Pokoknya, gue nggak kecewa. Miyoshi pasti bangga sama dirinya sendiri. Uhm, kapan dia nggak bangga?? Pokoknya, Miyos nggak apa-apa. No regrets ya. Miyos bahagia! Miyoshiawase!

Nggak, gue udah nggak sedih lagi kok. Kalo dia seneng, gue juga seneng. Sakuma juga kan ya? Iyalah ya, Sakum pasti turut bahagia yayangnya terlepas dari beban dunia. Iya nggak, Kum? Oke Kiro ngaco kacangin aja

Oh iya. Odagiri. Gue takut banget. Takut, pake banget.

Dan sekarang, SAATNYA BUAT NGE-JOKE ABIS-ABISAN HOREEEEE. PENGHORMATAN TERAKHIR UNTUK MAKHLUK NARSIS NAN LAKNAT UUUU *tebar confetti* *digeret Yuuki ke penjara*

Jangan lupa untuk selalu hati-hati! Dan juga...

nyasar

Komentar

  1. Miyoshi is love. Miyoshi is life. I love him so much.
    We have to move on, bro.
    .
    but darling
    to the very last of your breath
    you stay beautifully
    and death has grieving upon you,
    for once in forever.

    GUE NULIS APA
    HELP ME

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASIQUE ASIQUE
      IYA YA KITA HARUS MOVE ON UUU~ *lambai saputangan*
      Ikr miyos mau mati mau idup tetep aja indah ya gue bangga anakku sayang

      Hapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru