Mei -> Juni

Yo readers!
Hehe, harusnya aku post ini hari Rabu, tapi karena satu hal, yang dilanjutkan dengan sekian banyak hal lain, post ini tertunda sampai hari Sabtu. Malam pula....

Kita akan memasuki bulan ke-enam di tahun ini. Ya ampun, melancholic-ku kambuh lagi. Gawat.
Bagaimana menurut kalian? Apakah Juni akan jadi menyenangkan?

Mei... bisa dideskripsikan dengan beberapa kata.

1. SIBUK. Iya, banyak acara di bulan Mei. Aku pusing.
2. Pusing. Mikirin apa? Banyak. Mulai dari tugas sampe karakter fiksi.
3. Guilt. Di bulan ini kayaknya banyak banget yang bikin aku flashback. Gokuto, Doulong, banyak banget lah bahan sampe yang ga enak disebut.
4. Joker Game (lah nyasar). Seriusan ini merasuki pikiran.
5. Dragon Warrior (ngocol). INI JUGA SIAL DASAR KARTUN CINA.
6. Megalomania. Artinya? Gugel aja kali ya. Akhir-akhir ini aku ngerasa kayak gini, di Matematika doang sih. Nilaiku di pelajaran lain turun, tapi kalau Matematika...
7. Rusak. Uhm, note-ku masih rusak? Aku udah mulai gak peduli. Dan mungkin beberapa orang di sekitarku juga rusak dan itu bikin sedih.
8. αλήθεια. Alitheia, atau kebenaran. Akarnya dari pelajaran Logika Matematika, tapi merambatnya kemana-mana.
9. Positif! Mau bagaimanapun aku akan berusaha positif dan menyebar elektron! Kation! Kiro sang Kation! Ehm, ngocol lagi.

Semoga Juni lebih baik. Semoga Juni kalian baik! Sampai jumpa!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru