Kami menyambutmu, Ramadhan!

Yo readers!

...aku lagi haid jadi bebas tidur kapan aja ok IYA EMANG GA ENAK HAID DI AWAL RAMADHAN OK DIEM INI BUKAN PERTAMA KALINYA AKU KAYAK GINI
Hmm... gimana ya. Dulu aku nyambut Ramadhan gimana sih...

Selamat datang, Ramadhan! Aku.. siap membakar diriku sendiri semangatku! Dan bakar beberapa hal lain juga seperti ayam, sosis, sate, kertas-kertas latihan yang nggak penting, PR, tugas dan konco-konconya, serta mungkin diriku sendiri dosaku! Halah sepik dosanya kebakar iya tapi nanti dicari lagi.

Nggak gitu ya. Haha ngelindur orang ini.

Ramadhan tahun lalu bukanlah Ramadhan yang terbaik. Tapi aku bangga kok sama pencapaianku tahun lalu wkwk. Eh, kayaknya nggak usah ngomongin Ramadhan tahun lalu ya. Banyak yang bikin sakit hati.

Target tahun ini:
1. Nggak mudik. Karena mudik aku kehilangan banyak banget kesempatan dan akhirnya jadi penyesalan yang mungkin keinget terus seumur hidup. Pokoknya nggak. Nggak.
2. Khatam.
3. Infaq sebanyak yang aku bisa?
4. Selesain juz 29 (iya hafalanku lembon. Bukan anak ngapal)
5. Cari teman untuk menutupi kesalahan
6. Banyak do'ain orang untuk menutupi kesalahan
7. Minta maaf untuk menutupi kesalahan

Yak. Itu. Aku minta maaf kalau aku punya kesalahan. Semoga urusan kalian dimudahkan! Sampai jumpa~

(oh iya. Note-ku masih ngaco. Kalau ada yang mau diomongin, add id cadanganku, whistleaf360. Mungkin jarang muncul sih...)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru