Tidur

Yo readers!

Koneksi internetku lagi buruk sekarang. Aduh....
Oh iya, masa tab-ku sempet bener tapi sekarang ngerror lagi. Si alay. Alay termanis tersayang tercinta.

Tau nggak? Aku adalah salah satu dari beberapa orang di dunia ini yang nggak terlalu suka tidur. Aku suka tidur-tiduran, tapi tidur? Gimana ya... Selama masih kuat main, aku belom mau tidur. Tapi tidur itu suatu keharusan kan ya. Padahal kalo boleh main selamanya, aku mau main selamanya!!

BUKAN, BUKANNYA AKU NGGAK SUKA TIDUR LHO. Aku suka tidur kok! Tapi kalo tidur, kan jadi nggak merasa apa-apa. Enak nggak, nggak enak juga nggak. Enakan main deh pokoknya. Tapi kadang-kadang tetep berasa ngantuk, jadi harus tidur juga. Lagipula, ada banyak hal yang harus kulakukan di pagi hari~ Contohnya nongkrong di toilet selama setengah jam sambil main Summoners War. Iya, anak ini suka main di toilet.

Oiya, aku paling seneng kalo ada temen di rumah. Pokoknya nggak ada rasa ngantuk. Aku bisa main sama tetangga sampe pagi, dan mungkin cuma ngantuk sedikit. Eh, nggak juga sih. Tapi semangatku sering naik menjulang tinggi kalo ada orang, beneran orang, yang nemenin dan bisa diajak menggila! (Duh, jadi pengen gangguin tetangga *ditendang Riv*)

Liat layar sering bikin ngantuk ya. Telponan juga tetep aja ngerasa ngantuk. Ah, dasar kinestetik. Padahal pengen main sama temen online juga.... KALIAN KENAPA NGGAK TINGGAL DI DEKET-DEKET SINI AJA SIH TINGGAL DI RUMAHKU DEH ADA KAMAR KOSONG BANYAK BISA BUKA KOST.

Lebay. Lupakan.

Dan yang sering jadi masalah adalah!!!

Aku ngantuk tapi nggak bisa tidur.

TAU NGGAK SIH. SERING BANGET AKU MERASA MATA BERAT KAYAK ABIS DITEBAR PASIR SANDMAN, TAPI BEGITU MENDARAT DI TEMPAT TIDUR DAN MATIIN LAMPU, NGANTUKNYA HILANG?! Alhasil aku melek di kasur, bengong menatap kamar yang remang-remang. Syukur-syukur nggak ada yang ngintip. Kalo ada kan horror.

Hai sayang.
Yaudahlah ya. Nggak mungkin aku nggak tidur sama sekali. Kebanyakan main juga bikin ngantuk. Malam, readers~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru