Selfish dan selfless

Yo readers!

Kemarin, Khs ke rumah buat belajar. Matematika dong uuuuuuu. Kita menggila soal banyak hal kemaren (dan barusan juga sih). Dan ada beberapa pengakuan kemarin.

Mulai sekarang, aku dan Khs pacaran.

Tapi boong.
Ogah gue pacaran sama sinner.
(Khs: NGACA LU LEK)

Bisa dibilang, gue ini orang yang (selalu berusaha untuk) baik. Selalu berusaha buat positif juga. Tapi sering nggak ada motivasi. Dan nggak berdedikasi. Gua apa adanya dan bisa dibilang annoying, apalagi kalo masuk mode Hirahara. Sementara Khs lebih ke realis. Tekadnya kuat, ambisius, kebalik banget lah. Khs kadang tega juga. Dia jaga image dan punya aura pemimpin gitu deh. Dan pride.
Aku dan Khs berbeda dalam baaaaaanyak sekali hal. Tapi di atas perbedaan-perbedaan itu, kita sama. Ngerti nggak. Sama tapi beda.

"Kadang-kadang gue kesel sama diri gue yang ambisius banget."
"Lu kira gue nggak tersiksa jadi terlalu baik? Gue selalu merasa bersalah kalo jahat, walaupun itu kemauan sendiri."

"Ini orang kenapa selfless banget sih. Eh, tapi gue sendiri selfish."
"Kenapa dia harus selfish sih. Tapi kenapa juga gue selfless banget..."

"Kita ini bagaikan air dan api man. Lu aer. Gue api."
"JANGAN AIR-API-IN GUEEE Eh tapi gak apa-apa sih YEEE"
"Wakak. Makanya kalo gue mulai ngebakar, lu harus matiin gue."
"Ogah! Nanti gue mati menguap!"
"Lah guenya juga mati!"
"Omaigat kita mati bareng."

"Lu bikin sekitar lu kebakaran! Sementara gue pasti ngikutin aliran...."

"Gue iri sama lu."
"GUE YANG IRI SAMA LUUU"
"NGAPAIN LU IRI SAMA GUE"
"NGAPAIN. LU. IRI SAMA GUEEEE"

Ah, banyak hal terjadi. Banyak yang bikin frustasi. Banyak rasa kesel dan iri juga. Tapi aku senang~

(i guess) (kayaknya adegan ini sering muncul irl)
Readers, jangan lupa untuk baik sama semua orang! Tapi yang lebih penting, baik sama diri sendiri! Dan jangan lupa untuk selalu bertekad kuat, tapi hindari dendam sama orang lain!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru