(Mengabaikan) Tanggung Jawab

Yo readers!

AH GILAK AKU CAPEK PAKE BANGET SEND HELP

Jadi entah kena mantra atau santet dari mana, aku mendadak jadi anak sibuk. Dijadiin panitia ini dan itu, dan karena aku bukan orang yang punya tekad, aku jadi terseret ke dalam banyak hal. KAN PUSING. Mana jadwal di sekolah makin padat, rapatnya ngalahin kerapatan emas (mulai ngaco). AH POKOKNYA BIKIN STRESS LAH.

Pokoknya banyak (banget) hal terjadi, terutama dari Mei sampai sekarang. Pertama, ada Festival sekolah. Aku salah satu dari panitianya. Bagian danus. Siapapun yang masukin saya jadi danus, semoga tidurnya nggak tenang. Dihantui utang sualnya (garing).

Kedua, Panitia MOS. Ini seru sih, tapi... malesnya.... Selain itu ada juga acara Pramuka yang aku ikuti karena AKU LEMAH (MAAF DUNIAAAA). Aku seneng sih, tapi aku nggak pernah mau jadi anak sibuk. Sama di sekolah mulai diberlakukan 'Les Pagi' dan 'Les Sore'. Aku males sebenarnya, tapi yah. Ada rasa berdosa kalau nggak ikut. Sama di keluarga juga ada beberapa hal yang memusingkan AH INGIN BERKATA KASARRRRR

DAN. NGEGOSIPIN. SESEORANG. Adalah salah satu tren di kalanganku akhir-akhir ini. Terkutuklah kita semua.

HATIKU LAGI NGGAK TENTRAM JUGA NIH. Feels buat OFF balik lagi, mungkin karena segalanya begitu ruwet. Pokoknya mendadak haus akan Zacharie. Doulong juga alasan kenapa aku nggak bisa mikir bener. HARI INI AKU SELESAI MARATHON DOULONG 2 HELL YEAAAAA nanti bakal aku review. GOKUTO JUGA. NERAKA ABADI GOKUTO. AKHIR-AKHIR INI GUE HAUS HIRAHARA KENAPA YA. Undertale juga muter-muter di kepala, terutama Battle Against True Hero. Lagu indah.... Osomatsu juga masih ada kok. Justru Osomatsu yang bikin gue bisa sedikit lebih tenang, kalo lagi ngobrol bareng senpai-senpai terlaknat.

AH POKOKNYA NGGAK FOKUS MAU BELAJAR SUSAH HHNNNGGGGGG

Aku mau punya banyak waktu luang, bisa santai-santai, belajar juga okelah yang penting ga ada urusan yang harus dipikirin.

Yah, gak bisa lama-lama. Aku ada acara lagi, sebentar lagi malah. Hati-hati ya readers~

Bonus Tagami lagi tidur dengan tenang.
Penuh ketenangan. Sambil dugem dalem mimpi.

Komentar

  1. EH, EH, TU TAGAMI SENYUM. GA MUNGKINNNNNNNNNNNN.


    ...

    BENERAN SENYUM?!?! APAAN NIH?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. KEI KEI TENANGLAH INI HANYA EDITAN AHAHAHAHAHAHA #dibunuh

      Hapus
    2. Eh...? ... KIRO NIIIIIIIII-!!!! BIKIN ORANG JANTUNGANNNNNNN-!!!

      Hapus
    3. HUEHUEHUE MAAFKAN DAKU
      DAKU TERLALU GILA JADI INGIN MENGISENGI ORANG

      Hapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru