Joker game

Yo readers! Wkwk harusnya aku gak usah ngepost, tapi aku pengen yee~

Jadi, mungkin kalian udah tau, aku lagi berkelana mencari fandom. Bukannya lupa fandom lama kok. KALIAN KIRA AKU BISA KELUAR DARI NERAKA-NERAKA TEMPAT TINGGALKU? HEH. MEMANGNYA AKU INI SIAPA.

Aku cuma lagi ikutan hypenya aja. Hype Joker Game. Awalnya karena ada yang bilang ini anime mirip Gokuto, dan ternyata ada hawa-hawa Gokuto beneran. Nggak begitu berasa sih. TAPI TETEP SERU KOK ADA BANYAK COGAN.

((Yah, sebenarnya mau bahas Doulong dulu, soalnya itu Hype utamaku saat ini. Tapi karena kalo bahas Doulong 7 hari 7 malem gak akan selesai, jadi nanti aja. Persiapkan saja diri anda.))

Jarang-jarang aku nonton Anime. Cihuy. Ini juga awalnya ikut-ikutan doang sih. Dan sebenarnya, genrenya bukan buatku banget. Tapi?? Entah kenapa aku tertarik buat nontonnya. Aku bilang gini bukan berarti aku nggak sakit kepala tiap nonton ya. Cuma... Sakit kepala tapi asik. Aku juga stay di sini karena jadi ada bahan obrolan sama orang. YHA YANG MASUK FANDOMNYA DULUAN SIH GUE TAPI GUE JUGA YANG TELAT MARATONNYA HAHA.

Hmm, tetep males review. Quick review aja deh. Kapan-kapan diedit.

Kiri-kanan: Kaminaga, Tazaki, Miyoshi, Hatano, Amari,
Gamou, Jitsui, Odagiri, Sakuma, Fukumoto.
Bedain mereka susah banget anjir.

Jadi ini anime tentang spy. Tiap episode beda tokoh, beda kasus. Tapi asik. Awalnya, susah banget buat bedain mereka. Tapi karena semuanya ganteng, jadi dibawa seru aja HAHA. Btw, aku paling sayang Sakuma si anak terbully. Uuuuuu caiyank.

Dan tau gak apa lagi yang bikin aku seneng?

Sakuma x Miyoshi. Entah kenapa bawa aura Kirisae.

PEDANG! PISTOL! PEDANG! PISTOL!

Maafkan daku yang berdosa ini. Sampai jumpa!

Anak manis janganlah dicium, sayang~
Kalau dicium, merah lah pipinya~
Source: Tumblr dan twitter, ini Official semua kok haha~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru