Hatarella (?)

Yo readers!

BUKAN. BUKAN HATABOU CINDERELLA.

Aah niatnya mau ngepost hari Senin tapi kepala pusing~ Akhirnya nunda-nunda dan tiba-tiba sudah Kamis wkwk. Gimana, kelas 9 UN-nya? Lezat nggak?
#dihajar anak-anak 2001
Hnng sebenarnya aku sempet gambar sesuatu buat nyemangatin kelas 9, dan harusnya aku post di sini, tapi GILEE AKU PEMALAS BANGET YAH HAHAAA Dan berubung udah telat, kalian cek instagramku aja. Di sana tepat waktu kok uwu.

Sekarang aku mau bahas hal lain. Pelajaran UN juga kok, Bahasa Indonesia.

Jadi materinya cerpen. Oleh si guru yang koplak, kita diberikan tugas yang menyenangkan. DIkasih kertas berisi sepenggal cerita Cinderella yang terpotong di bagian pangeran menemukan sepatu kaca Cinderella, dan kita disuruh membuat sendiri lanjutan cerita Cinderella.

Kebetulan aku sama si makhluk dari dunia yang penuh ke-lebay-an, Khs.
*Khs menyiapkan bazooka*

Nah Khs kalo bikin cerita kan terstruktur dan konsepnya ribet gitu ya. Jadinya bakal kepanjangan. Kebalik sama gue yang kalo tugas beginian pasti bakal dilawakin dan kalimatnya diulang-ulang doang biar keliatan panjang. Berubung nggak bisa mengandalkan satu orang aja, kita menggabungkan kekuatan, dan membuat ending yang menarik.

Ada yang tau anime Joker Game? Khs lagi seneng itu sekarang sementara gue jerit soal Doulong

Anggaplah Hatano Cinderella.

Bye readers, aku terlalu males buat ngetik cerita full-nya ;)

EDIT: Jadi akhirnya aku ketik akibat gabut. Silahkan.


"Aku akan mencari pemilik sepatu ini." Katanya dalam hati.

---

Lalu pangeran berlari tergesa-gesa menuruni tangga sambil membawa sepatu kaca yang ia temukan. Karena tangganya licin, pangeran terpeleset sehingga sepatu kaca yang ia pegang terjatuh dari tangannya dan pecah. Pangeran sangat terkejut dan panik melihatnya.

Pangeran yang panik dengan kebingungan masuk kembali ke dalam istana dan mencari lem. Setelah menemukan lem, ia berusaha menyatukan kembali sepatu kaca tersebut. Dengan penuh perjuangan, pangeran akhirnya bisa memperbaiki sepatu kaca temuannya. Pangeran dengan semangat berlari ke luar. Karena terlalu bersemangat, pangeran kembali terjatuh saat menuruni tanga, di tempat yang sama. Sekali lagi, sepatu kaca itu pecah karena kecerobohan pangeran.

Pangeran langsung putus asa melihat sepatu kaca itu. Karena ia tidak bisa memperbaikinya untuk yang kedua kali, Pangeran berusaha memutar otak untuk mendapatkan solusi. Akhirnya ia mendapat ide unuk pergi ke Pasar Asemka dan membeli sepatu kaca dari plastik buatan China agar tidak pecah lagi. Pangeran bergegas menghampiri mobil Ferrarinya yang di dalamnya sudah menunggu supir pribadinya yang bernama Posy. Ia langsung meminta Posy mengantarkan dirinya ke Pasar Asemka.

Sesampainya di Pasar Asemka, Pangeran langsung menghampiri toko sepatu. Ia berkeliling Pasar Asemka untuk menemukan sepatu kaca dari plastik buatan China. Akhirnya setelah susah payah mencari, ia menemukan sepatu kaca plastik buatan China yang langsung ia beli bersama mainan naga dari kartun China

((*interupsi penulis* KHS BERANINYA DIRIMUUUUUUUUU MENYEBUT-NYEBUT KARTUN CHINA KESAYANGANKUUUU gapapa sih aku senang kok :> ))

Paginya, Pangeran berkeliling kota untuk mencari pemilik sepatu kaca gadungan yang mirip aslinya karena itu kualitas satu. Sesampainya di rumah Cinderella, dia bertemu dengan Ibu Tiri Cinderella beserta kedua Kakak Tirinya. Sang Ibu sangat bersemangat dan menyuruh kedua anaknya mencoba sepatu tersebut. Saat itu lewatlah Cinderella sambil membawa sapu. Saat melihat wajahnya, Pangeran langsung tahu ia adalah gadis yang dicarinya. Pangeran langsung menghampiri Cinderella dan bertanya apakah Cinderella pemilik sepatu kaca (plastik) tersebut. Cinderella menggeleng sambil mengatakan bahwa ia tidak pernah punya sepatu seperti itu. Pangeran kembali bertanya apakah Cinderella ingat bahwa kemarin malam ia berdansa dengannya. Cinderella menggeleng dan mengatakan bahwa ia tidak pernah berdansa. Pangeran langsung patah hati. Ia tidak percaya dengan kenyataan itu. Ia pun melempar sepatu kaca plastik tersebut ke wajah Cinderella sebagai bentuk rasa frustasinya.

Ternyata setelah dilempar, ingatan Cinderella kembali. Pangeran terkejut dan langsung menyuruh Cinderella mencoba sepatu kaca plastik tersebut. Ternyata muat dan ia ingat bahwa ia berdansa dengan Pangeran malam itu. Pangeran yang tidak jadi patah hati sangat bahagia mendengarnya dan langsung meminang Cinderella. Cinderella pun mengatakan ia akan memikirkannya terlebih dahulu.



Setelah kepulangan Pangeran, Cinderella pergi ke kamarnya. Ia menutup pintu lalu menghampiri sebuah rak buku. Ditekannya salah satu buku dan terbuka jalan dengan tangga menuju ke bawah. Cinderella menuruni tangga sambil menghela nafas. Ia sampai di sebuah ruangan di mana seseorang telah berdiri menunggunya.

"Bagaimana?" Tanya sosok tak dikenal tersebut.

Cinderella tersenyum tenang. "Saya sudah bertemu Pangeran."

"Bagus. Saya tunggu laporan Anda di Kantor." Ucap sosok tersebut.

Senyum terpatri di wajah Cinderella.

Ia tidak sabar untuk permainan berikutnya.


---tamat.



Oiya, Cinderella hilang ingatan karena ketimpa sapu waktu bersihin rumah. Lupa ditambahin tapi. Koplak yak.

...bye! :D

Komentar

  1. Tau?? Pas kita berdua (sama SK) liat judulnya, kita langsung nyambung nya Hatabou yang jadi Cinderella. TRIMS KIRO NII, NGASIH NIGHTMARE FUEL KE AKU.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHAHA HATABOU CINDERELLA BOLEH JUGA :^)
      EEHHHH JANGAN SALAHKAN AKUUUU AKU HANYA MENULIS JUDUL ;)

      Hapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru