Hari pendidikan nasional!

Yo readers! Aah, Mei sudah datang! YANG KELAS 9 YOO UN MAKIN DEKAT YOOOOOOO
Sebentar lagi aku juga UKK. Aduh, parah. Padahal masih di neraka Dou Long, udah harus belajar aja...

Tapi! Belajar itu bisa jadi sesuatu yang menyenangkan lho! Aku suka belajar... kalo gurunya enak dan materinya seru! Hahaha~

Aku suka belajar, tapi nggak terlalu suka belajar dari buku. Paling enak belajar dari main game! Lomba hitung cepat, pengetahuan umum, atau semacamnya! Kayak QuizUp gitu~ Atau adu ketangkasan juga seru. Walaupun aku biasanya cupu main beginian sih...

Yoo! Bagi kalian yag mengalami masalah dalam akademik, nggak apa-apa! Semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, nggak udah merasa bego! Mungkin kamu bego dalam satu hal, tapi kamu master di hal lain! Master reader, suatu saat ajari aku ya~ #kamusiapa

Intinya, belajar yang rajin! Bukan cuma belajar dari buku, tapi belajar dari banyak orang!

Kiro berisik ih haha~ Oke, waktunya tidur! Sampai jumpa~

Doodle kemarin akibat kesel merasa dibandingin uuu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru