UTS: Uooooh! Terkejut Saya!

Hai. Yo readers. Lagi butuh determination nih wkwk.

Jadi, UTS selesai hari ini. Jangan tanya soal jadwal sekolahku yang aneh. Swasta, maklumin aja kalo bikin peraturan seenak udel. Pelajaran terkahir Biologi dan Ekonomi, IPA yang paling aku nggak suka dan IPS yang sempet jadi musuhku (masih musuh, kecuali soal hitung-hitungan lol). Ah pokoknya parah banget deh barusan. Penuh kegilaan.

Tapi intinya, UTS SUDAH SELESAI DAN AKU BEBAS MENGGILA SEKARANG AHAHAHAHAHAHAAAAA

Eh eh kalian harus tau KALIAN HARUS TAU

Jadi tadi pagi aku berangkat kepagian akibat Emak mau pergi, dan aku ogah berangkat sendiri. Bikin kere. Walhasil aku tetep nebeng Emak, dan berangkat jam 6. Padahal biasanya setengah 7 baru otw. Dan di jalan tadi sepi... aku ngantuk... nggak fokus... Di perempatan, muncul dari belakang motor, ada seorang anak dengan seragam warna biru yang kayaknya dari SIT. Gak tau juga sih. DAN DAN DAN....

DI TAS PUTIHNYA. GUE INGET BANGET. JELAS DI KEPALA.
ADA. PIN. DUA BIJI.
SATU KIRISHIMA BARENGAN SAMA HIRAHARA.
SATUNYA LAGI SI ALAYBINO, SAITOU.

Gue mematung sesaat. Memastikan kalau itu beneran mereka. Melotot, gue tatap mata mereka dengan penuh konsentrasi. Gue meditasi sesaat demi mendapatkan konfirmasi. Hingga ketika sadar.....

GUE GEMETERAN LANGSUNG. GEMETERAN DI TEMPAT. GUE NYARIS JERIT, GUE NYARIS GA BISA NAPAS. KAGET SETENGAH MATI GUE BISA AJA PINGSAN DI JALAN (iya itu reaksiku tiap ketemu anak gokuto indo)!! KEPALA GUE MUTER-MUTER MACEM BLENDER. SEABREK HAFALAN BIOLOGI DAN EKONOMI GUE LENYAP KEBAWA ANGIN, BARENGAN SAMA PIKIRAN GUE YANG MELAYANG TERBANG KE CAKRAWALA.

Gue langsung gak tenang. Ini mimpi ya? Sumpah gue masih tidur kan? Ini pasti bukan kenyataan kan? Ga mungkin gue yang lagi merana kesepian akibat gadget semuanya bermasalah, didatangkan teman dari langit? Uooooh! Terkejut Saya! Terkesima saya! TERKESHIMA SAYA!!!
Ah gila. Gak tenang lagi. Jantung gue konser, gue pengen banget colek dan sapa anak itu. Ahh...

Tapi gimana kalo itu bukan??

"Nda, itu bukannya yang kamu suka itu ya?" -emak
"Eh, Iya!! IYAA!!!" -saya. Confirmed. Itu Gokusotsu. Di depan mata gue dan bukan halusinasi.
IYAIYAIYIAYIAYIYAIYAYAYIAIYAIYAIYIYYIAYAIYIAYIAYIAYIAYIAYIAY(ry -benak saya

Kalian harus tau betapa kagetnya aku begitu Emak ngomong gitu. Mana abis itu nanya mereka namanya siapa. Aku cuma bisa menjelaskan sedikit dengan gemetar. Jadi selama ini beliau tau... Nggak sih emang tau kok harusnya. Dimana-mana aku pasang profpic kalo nggak mereka, Matsuno-tachi, bocah-bocah Underground, ya RPG lain. Paling sering sih masang mereka.... dan ternyata....

Setelah gemeteran selama beberapa detik, anak itu menjauh. Kita terpisah di pertigaan. Dia meninggalkan aku yang masih jantungan saking kagetnya. Tanpa sempat menyapanya. Padahal sebelumnya aku mau foto dulu, tapi tanganku bahkan terlalu gemetar buat ngambil hp. Lalu dia lepas begitu saja... mengejar mimpinya... tanpa sempat aku menyapanya....

Nggak sempet disapa. Aku nggak tau namanya siapa dan dia sekolah di mana...
Anak itu... aku harus berteman dengannya.... <- jiwa Nanashi bangkit

Kita potong segalanya disini karena selanjutnya hanya aku yang gemeteran sepanjang perjalanan. Begitu sampe di sekolah, langsung kontak Khs (yang masih di jalan). Dan aku sendirian di kelas, mendengarkan Witch's Mansion (baca: lagu di Kantor Bos) sambil baca-baca buku biologi. Keliatannya sih baca buku Biologi, nyatanya mikirin anak itu...

Dan selanjutnya aku nggak tenang. Yah waktu ujian mulai dipaksa tenang sih wkwk.


KAMU, SIAPAPUN KAMU, NANTI WAKTU BERANGKATNYA JANGAN JAUH-JAUH DARI AKU YA, AKU MAU SAPA KAMUUUUUU

Anak ini emang Gokuto freak dan tukang pdkt banget. Walaupun jarang mulai percakapan, tapi sering cari perhatian....

Sampai jumpa....! *tepar*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru