Shishishishi~

Yo readers! Ah gila aku males nulis lol. Harusnya ini entri Senin tapi aku maless~ padahal Senin tanggal cantik. 4 x 4 = 16. Tapi, kemalasan jangan dilawan yah hahahaha~

Judulnya begitu karena entri ini harusnya 44444444. Tapi kita lupakan soal 4. Kita akan bicara soal kematian (?????)

Hari ini aku libur lho (siapa yang peduli)
KELAS 12 SUDAH UN!! OTSUKAREEE!!! Adik kelasmu disini mendukungmu! Terima kasih sudah memberi libur 3 hari bagi kami :D *ditimpuk Mere-senpai*

Abis kakak kelas UN, sekolahku UTS. Langsung gitu setelah UN. Iya, jadwalnya emang koplak. Kenapa aku sekolah di sini ya? Oke ga penting. Pokoknya, aku sedang 'bersenang-senang' sama MTK dan PKN. Dua pelajaran yang selalu jadi combo kegilaan. Duet maut. Duet kematian sih tepatnya.

Matematika, kekasihku yang kubenci. Aku suka main dengan angka tapi nggak suka kalau ketemu hasilnya. Pendidikan Kewarganegaraan, pelajaran yang tertanam di hati tapi terlupakan di otak. Sigh.

Intinya, dua-duanya mengerikan. Bisa menyebabkan kematian (?) oke lebay.

Tapi bagaimanapun, aku tetap suka matematika >:)

...duh, malesnya belajar. Anak ini jangan ditiru ya. Bye readers~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru