Rame atau nggak?

Yo readers!

Jadi, rumahku lagi rame. Ada sepupuku 3 orang dateng ke rumah, sekaligus Bapak mereka. Satu orang sepupuku datang pekan lalu. Ayahnya datang dua hari yang lalu, sepupuku satu lagi kemarin, dan satu lagi tadi siang. Rumahku yang biasanya diisi 3 orang sekarang jadi 7. Bukannya nggak seneng sih, aku nggak biasa aja.

Yang pertama dateng, kromosomnya XX. Aku lupa umurnya berapa, tapi seingetku baru tamat kuliah. Seneng banget bantu pekerjaan rumah, kayak udah biasa. Pokoknya segalanya jadi dia yang lakuin. Nyiapin makanan segala macem.

Gue merasa ada aura-aura aneh dari si Abah.
'Manda, kamu nggak bantuin juga? Emang dasar nggak berguna.'
Si Abah emang seneng banget banding-bandingin gue sama orang lain sih. Entah temen, entah sepupu. Akibat di rumah ga ada yang bisa dibandingin langsung sama aku, gini nih.

Oke, fine. Gue berusaha bantuin juga. Lalu gue bantuin. Tapi semua yang mau gue lakuin udah diselesein sama sepupu. Dan lagi, Sepupu bantuinnya jangka panjang. Selama dia di sini, selama itulah dia bantuin. Selama itu, aura-aura ga enak keluar mulu dari Abah. Kesel?? Gue kesel.

Beberapa hari kemudian, Emak datengin gue yang lagi seru-serunya nonton Doulong. Bilang kalo gue juga harus unjuk kebolehan buat bantu-bantu. WALHASIL GUE MAKIN KESEL. Segera gue pindah tab dan menggila di twitter.

HellooooOOOO?? Gue gede nanti nggak mau jadi babu ya. Gue mau kerja, dan gue AKAN kerja. So what, gitu? Gue kan nggak mau, bukannya nggak bisa? Ngerti bedanya? Atau mau gue jelasin dulu? Dengan senang hati, gue bisa mencapai cita-cita dalam waktu yang lebih dini.

...emang gue nggak cocok punya kakak ya.
Tapi kalo misalkan dari awal gue punya kakak, akhirnya ga bakal begini kan?

KAIFO GUE PAHAM PERASAAN LU.

BACOT AH GUE MAU TIDUR AJA. SAYONARA, SINNERS!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru