Kacangers tidak lengkap

Yo readers!

Hari ini merupakan hari yang cukup menyenangkan. Aku jalan-jalan sama Kacangers! Walaupun bukan tim lengkap sih. Acah nggak dateng. Tapi ini merupakan hari yang menyenangkaannn!!! Aku bisa jalan-jalan lagi bareng Vanya, Khs, Kiiroi, dan Riv! Aah, bahagianya~

(Kiiroi melempar batu dari kejauhan. Kacangers yang lain turut melempar batu.)

Jadi, kita udah lamaaaaa banget merencanakan ini. Maksudnya merencanakan adalah bilang mau ketemuan. Karena jarang banget kita bisa main bareng-bareng dan full team. Cuma pernah jalan-jalan bareng setelah UN, dan itu nggak jauh dari makan doang.

Kebanyakan pertemuan kita cuma sebagian dari seluruh anggota haha. Pokoknya yang paling sering hadir itu Khs. Aku menempati peringkat kedua, soalnya kadang aku nggak ikut akibat terseret seperti kasus mudik tahun lalu hikseu. Paling repot si Acah, anak bungsu yang paling dilindungi Ibunya. Dia dilarang pergi jauh-jauh, pokoknya keselamatannya harus diutamakan. Karena kita sayang Acah, kita ikhas dan menuruti syarat dan ketentuan...

Kita memutuskan makan di restoran rekomendasinya KakMod, Kakaknya Khs, di UI. Restoran Jepang gitu. Sasuga mahasiswa Sastra Jepang. Abis itu kita berkeliaran di Mall andalan anak-anak sini. Sorenya makan lagi, nongkrong di Shirokuma yang ramenya naujubileh. Untung masih dapet tempat. Sambil menungu pesanan kita main dan menggila, dan setelah pesanan kita makan layaknya barbar. Akibat kantong kering kita cuma beli 2 jenis makanan dan itu dikeroyok 5 orang. Mengerikan. Tapi menyenangkan.

Abis itu pulang nebeng Khs, bareng Riv dan Kiiroi juga. Rivie tetanggaku tercinta terkasih tersayang (?) mampir dulu ke rumahku, main. Riv menggelinding di turunan kompleks lho. Kita ketawa-tawa sambil terkapar di pinggir jalan, diliatin tukang kebon. Lanjut lah, jarang-jarang ada temen hahah. Yah, sesama 'anak tunggal' winkwink *senggol-senggol Riv genit* *dibunuh Riv dan kakak-kakaknya* Aku malmingan bareng Riv. Alangkah indahnya. Baru kelar main jam 10. Aku anter dia pulang naik sepeda Emak, boncengan sambil cekikikan macem setan. Setan di Malam Minggu. Kesannya mengerikan tapi menyenangkan.

...apaan sih.

Aku bener-bener harus tidur. Sampai jumpaa! Jangan lupa olahraga!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru