Determi....not.

Yo readers! Bagaimana kabar kalian?

Keadaan di sekitarku kayaknya lagi agak nggak baik? Banyak yang suram di sini. Teman-temanku banyak yang nilainya turun, jadi kelihatan sedih? Nilaiku standar sih... tapi entah kenapa ada sedikit rasa bersalah sama mereka. Soalnya aku nggak menduga nilaiku bakal kayak gini. Jadi semacam nilai bagus karena keberuntungan, gitu deh. Dan itu nggak enak.

Orang-orang jadi menganggapmu lebih pintar dari kamu yang sebenarnya, abis itu kalo dimintain tolong ternyata nggak bisa. Kesannya malah jadi baik buat diri sendiri. Kan nyebelin. Jadi kesel sama diri sendiri. Bukannya nggak seneng dapet nilai yang lebih baik dari rata-rata sih, tapi cuma merasa bersalah aja. Kayak ???? aku emang nggak bisa dan harusnya nilaiku bukan begini masa iya nggak ada yang paham??? Khs juga jadi kayak kesel gitu sama aku. Mungkin karena aku (kelihatan kayak) sok gak bisa padahal sebenarnya bisa. Mau aku bilangin itu faktor hoki, kayaknya hawa mengerikannya belum pergi. Keselnya Khs biasanya nggak tahan lama sih, tapi aku selalu takut sama orang yang marah, apalagi kalo dia koleris...

Terus, Senpai kelas 12 udah nggak perlu ke sekolah lagi. Ke sekolah cuma kalo ada keperluan aja. Sigh. Betapa kangennya aku sama Kak Mere dan Kak Sasha. Mana Kak Mere juga keliatannya galau?? Kayaknya dia sedih. Gue khawatir... Terus ada lagi anak kelas 11 yang gue senggol-senggol mulu, Kak Uta si ketua Japan Club. Dia kayaknya kesepian juga ditinggal kelas 12. Nggak ada Kak Mere dan... seseorang? Ah gak tau lah tapi kayaknya gitu.

KENAPA SEMUANYA SURAM AKU NGGAK MAU JADI NEGATIF JUGAAAAAA
*peluk papyrus* *dilempar abang sans*

Oh iya. Note-ku makin parah. Aku belom bisa akses segala macem sejak tiga hari terkahir.... pasti ketinggalan banyak...

Oke, sudah cukup sedih-sedihannya! Kita harus tetap semangat! Seenggaknya kita masih punya akal untuk berpikir, dan oksigen yang bisa dihirup! Itu sudah cukup jadi bahan untuk bersyukur!
Jangan lupa belajar! Bukan cuma dari buku, tapi dari semua orang! Apalagi buat yang mau UN *senggolsenggol SK Kei* *dihajar*

Pokoknya apapun yang terjadi pada kalian, tetap semangat ya!

I'll fill you with DETERMINATION!!

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya, sama!! FIGHTING KIRO-NII!!! Kiro-nii strong!!! Ganbatte!!! ��✊ #inginmemotivasi

      Hapus
    2. KEEIIII MAAF BARU JAWAB KEMAREN GA NGECEK BLOGGER HAHAAAA ini aku mau coba donlot skype di laptop, kalo udah beres nanti aku skype kok tenang aja 'v')~ IYAAAA MAKASIH #peluk #kamusiapa Ganbatte juga buat kalian! 'v')9

      Hapus
    3. Aku kira dikacang-#shot AAAAA- KALO UDAH SKYPE YA!!!#nyuruh Oke!!!! ��

      Hapus
    4. NGGAK KEI NGGAK DIKACANG KOK AKUNYA YANG LUPA HAHA~
      ...dan komen di atas kenapa kehapus coba?? Aku nggak merasa ngehapus...

      Hapus
  2. Apa-apaan kenapa gue kedengeran macem antagonis begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. ANTAGONIS DATANG!!! SAATNYA KABUR DAN HAPUS ENTRI INI YEYEYEYE

      Hapus

Posting Komentar

Boleh dong tinggalin jejak *winkwink

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru