Banyak yang rusak??

Yo readers~

Akhir-akhir ini aku mulai menjauh dari note. Dan mendekat ke leppy. Kayaknya pendamping hidupku ini butuh diservis. Awalnya, dia nggak ngerasain stylusnya sendiri. Jai kayak tab dan bukannya note, tanpa stylus. Sekarang jadi makin parah. Kadang-kadang nggak mau ngecharge gitu. Kadang-kadang layarnya kedip-kedip waktu mau dinyalain, horror. Jadi sering mati. Oke kesannya menyedihkan banget. Tapi beneran. Apa yang bisa kulakukan tanpa pacarku....

Ini Malam Minggu, tapi aku malah nempel sama selingkuhanku, Leppy. Aku bahkan nulis ini pake leppy. Noteku cintaku sayangku manisku masih di pangkuan sih, tapi tetep aja sedih. Leppy juga sempet rusak sih, tapi bulan lalu udah diservis. Leppy sudah sembuh.

Oh iya, aku juga lagi rusak. Udah seminggu telinga kiriku bermasalah. Nggak bisa denger jelas. Lidahku luka karena sering kegigit, sekaligus sariawan pula. Bangun sekarang telat mulu, padahal tidurnya cepet. Lagi rusak juga mungkin? Mungkin karena note rusak, aku juga rusak. Atau sebaliknya. Aku nggak inget siapa yang sakit duluan...

Si alay. Cuma benda elektronik begini lebaynya selangit.

Yah, gadget emang deket banget sama kehidupanku sih. Apa-apa aku bawa note. Hapeku sering banget terabaikan karena aku jauh lebih sayang dan aku setia sama note. Mungkin udah empat tahun lebih aku bersama dengannya. Catetan di note, ngobrol note, browsing note, nulis note, cari dosa juga pake note, gimana nggak nempel...

Ini gambar pacarku, hasil culikan dari google.
Aslinya lebih buluk tapi lebih attractive #dihajar

Jadi bagi yang menghubungiku lewat WhatsApp, LINE atau Skype, untuk saat ini aku slow response ya! Alternatifnya, ganggu aja Twitterku atau yang lainnya di sidebar. Selama bisa diakses di laptop, semua beres kok. Komen di sini juga bisa, walaupun mungkin slow response juga wkwk.

Sampai jumpa! Semoga sehat selalu~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru