Libur dan Acara

Yo readers! Ini udah malem tapi aku akan tetep ngepost. Hari ini Gokusotsu jalan-jalan ke berbagai kota di Jepang! Baru pulang April nanti. Bagaimana nasih mereka?? Saksikanlah! Di GOKUTO SHINBUN!!!

Itu offtopic.

Jadi karena senpai kelas 12 ujian, kouhai-kouhai libur seminggu. Itulah alasannya kenapa aku main mulu hahah. Harusnya kita bisa santai-santai, tapi nggak semuanya bisa santai di pantai makan satai beramai-ramai aduhai. Beberapa dari kita pusing karena acara sekolah.

Pertama, Rakesa. Singkatan dari Cerita Tangkapan Lensa (maksa). Yaudah bukan gue juga yang buat namanya.

Semua kelas 10 dan 11 harus mengumpulkan short movie berdurasi 10-15 menit, dengan usaha sendiri. Aktor/aktris adalah para anggota kelas, kameramen anggota kelas, sutradara anggota kelas, dan seterusnya. Dan kalian harus tau. Acara ini bikin kita pusing. Terutama ketua kelas kesayangan kita, Khs.

Khs adalah orang yang emang ada bakat buat beginian, basically dia bisa jadi peran apapun. Karena itu, dia dipilih jadi sutradara. Itu yang bikin dia pusing. Semuanya dibebanin ke dia. Sama ada, sebut aja Andin. Dia asisten sutradara, murid teladan di kelas yang baik hati dan selalu bersedia membantu. Kelemahannya, selalu overthinking. Mungkin dia orang terpusing dalam acara ini. Tapi kerjanya bagus sih. Dan ada beberapa anak lainnya yang sibuk pake banget. Kasian juga gue sebenarnya. Tapi orang yang cuma modal minat tanpa bakat macem gue bisa apa...

Ya aku juga cuma jadi pajangan di filmnya. Buat menuh-menuhin doang. Nggak, aku nggak kesel kok. Malah seneng, ga usah ribet. Tapi kasihan sama yang lain, kerepotan. Duh, aku bisanya apa sih. Bagus buat diri sendiri doang, nggak bisa berbagi kebaikan. Maaf ya semuanya.

Pokoknya yang lain lagi pada gila Rakesa. Aku cuma nonton aja, dan ngasih cross-fing.

(ketuleran temen online)

Aku juga ada kesibukan, ngurus festival sekolah. Masih April sih, tapi udah harus mulai kerja. Mana aku bagian Danus. Pusing dah. Sama ada tugas seni, sekelas disuruh bikin pameran. Dan holy shift kayaknya bakal melelahkan. April juga. Buset...

Baiklah, sampai sini aja. Readers yang juga lagi sibuk, Good Luck ya! Semangaaat!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru