Di Ujung Maret

Yo readers!
Kita sudah melewati tiga bulan pertama di tahun 2016. Berasa nggak? Bagiku sih berasa panjang lmao. Mungkin karena banyak gabut. Eh, nggak juga sih. Banyak tugas terus banyak gabut. Wait. Maksudnya apa. Maksudku, aku berasa satu hari itu lama, tapi tiba-tiba udah akhir bulan aja. Jadi diitung apa? Lama? Cepet?

Nggak penting. Iya. Maaf. Nonsense adalah nama tengah saya~

Maret berasa standar-standar aja sih buatku. Nggak terlalu waw. Yang bisa aku tebelin cuma fakta bahwa aku makin deket sama senpai-senpaiku yang koplak, dan aku bertemu beberapa orang baru~ Terharu~ Sempet sleepover juga di rumah Riv bareng Taghisa (Brocolly triplets yeaayy). Reunited juga sama temen lama dari Instagram.

Selain itu, Nami makin masuk ke Osomatsu. Ada lagi, sebut aja, Vira yang mulai gila Osomatsu juga. Bersama Thirski, mereka bertiga jadi pasukan UnguBiru. Sementara gue dan Khs bersemayam di kapal MeraHijau. Nyaihihihih :3c

Syangnya, aku masih belom ketemu sama Kiiroi. Cuma sedikit chat, diskusi singkat soal beberapa hal, dan selesai. Duh, kangen Kiiroi. Udah satu semester lebih nggak ketemu dia. Oiya! Sempet buka-buka randomness juga. Blog terkoplak dan penuh cerita koplak... TUH KAN JADI MAKIN KANGEN KIIROI HIKSEU

(Kiiroi: Jijik -_-)

Itu aja. Intinya, Maret adalah teman!

Pixel mini @Maret :3c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru