"Benci"

Kamu!!
Aku benci kamu!!
...nggak, kemungkinan besar orang yang kumaksud bukan kamu.

Yo readers! Aku sayang readers!! *peluk cium*
*readers bakar author*
Haha, hari ini aku mau curhat lagi. Tadinya mau post di LGD, tapi nggak deh. Sekalian nambahin entri juga.

Kalian harusnya punya sesuatu yang kalian benci, kan? Atau mungkin nggak. Kalau nggak, kalian hebat. Tapi mungkin jadi kurang lengkap juga. Aku sendiri, selalu menghindari untuk membenci sesuatu. Karena katanya, kalau benci secara berlebihan, nantinya akan berbalik. Dan... pepatah ini sebenarnya terbukti untuk beberapa orang terdekatku. Nah, aku kan ogah. Jadi au selalu tebar cinta dan tebar pesona.

Mendadak terkesan alay.

Tapi nggak mungkin juga aku nggak punya rasa kesel. Setiap orang pasti punya. Kalo nggak, berarti dia nggak sempurna *author digampar* eh beneran. Nggak bisa marah bisa jadi sebuah kelemahan, kan ya? Iya-in aja.

Oke saatnya cerita. Jadi sejak pakai seragam putih abu-abu, aku mulai mencari temen baru. Efek main 1BitHeart, jadi gini deh. Tapi tentu saja,
Kalau adik punya kawan baru, sayang
Kawan lama jangan dilupakan~

Bukan saatnya konser. Apalagi dengan suara macem orang kelelep.

Kebetulan aku satu kelompok sama Khs waktu MOS. Jodoh banget entah kenapa. Jelas, aku banyak nempel sama dia. Tapi aku juga mau cari orang buat sasaran pertemanan. Ada tiga orang yang jadi sasaran utamaku, semuanya dari kelompokku. Sebut saja Nami, Rina, dan Yuu.

Nami adalah salah satu orang ter-konyol yang aku kenal. Dateng-dateng pas MOS udah pake gantungan tas Hatsune Miku, waktu aku tanya, dia jawab kalo dia suka Vocaloid dan nonton anime. Walhasil aku dan beberapa temenku yang lain lompat girang. Coretsebenarnyasinnercoret. Sementara Rina, dia termasuk ke tipe anak gaul. Sukanya Korea, nyambung-nyambunh dikit sama Khs. Hobi gambar, stylenya realist. GAMBARNYA BAGUS BANGET PAKE BANGET SERIUSAN TOP MARKOTOP. Gayanya keren, artistik, diem-diem tau meme, ah pokoknya seru dah. Berlagak waras padahal nista. Waktu nginep, aku sekamar sama mereka berdua. Dan jujur, itu adalah salah satu momen menyenangkan di MOS.

Terakhir, Yuu. Dialah yang aku nggak suka. Annoying. Udah gitu aja cukup.

...

Yuu itu baik. Baik pake banget. Dia percaya aku sebagai sahabatnya. Dia percaya aku sebagai tempat curhatnya. Tapi? Dia nyebelin. Bisa dibilang gila pujian, menurut pendapatku. Pengen banget dipuji. Sangat membanggakan kampung halamannya, bikin orang-orang kesel. Jujur, kayaknya anak kelasku nggak ada yang suka sama sikapnya yang itu...

Yuu, jangan marah ya. Tapi aku kadang kesel.

...

Bye readers~! Ngomongin orang itu nggak baik! *dihajar lagi*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru