OSN -> OSK

Aku sudah pulaang! Daritadii!! Yo readers!

Hari ini aku ikut Olimpiade Sains tingkat Kota. Bidang? Matematika~
Sebenarnya aku jadi semacam calon mendadak gitu. Baru didaftarin hari Jum'at, H-6. Parah banget nggak sih. Jadi nggak banyak waktu latihan. Tapi yasudahlah ya, udah lewat. Calon dari sekolahku bukan cuma aku. Ada Khs, Ghassa, beberapa anak kelas 10, dan beberapa anak kelas 11. Yang ikut Matematika kayaknya cuma 4 atau 3 orang, tapi yang ikut pelatihan bareng aku cuma 1 orang. Kelas 10, tapi aku ga kenal dia siapa lmao.

Dan jadilah aku belajar matematika versi olimpiade. Jujur, soalnya terlihat manusiawi. Materinya juga palingan cuma baris dan deret, peluang, persamaan kuadrat, atau yang berhubungan dengan bilangan. Tapi yang namanya olimpiade nggak mungkin gampang lah ya. Ngerjainnya tetep harus muter otak sampe 360° dan harus dibumbui dengan logika dan kejeniusan. Bikin kepala meleleh.

Aku belajar, tapi tetap berusaha santai. Bahkan H-1 aku main malamnya. Demi menyegarkan otak. Sampai akhirnya hari H....

Aku dan sepasukan 'jerapah' menuju ke SMA 2, SEKOLAHNYA RIV AAAAAAAAAA dan aku ketemu Riv~

Lalu aku menjalani olimpiade dengan nggak lancar. Ya kali lancar ngerjain soal-soal jahannam itu.

Abis itu nyantai. Main sama Riv~ TERUS PULANG KE SEKOLAH. GILA KITA UDAH MABOK-MABOKAN NGERJAIN SOAL-SOAL NERAKA ITU DAN KITA BELAJAR LAGI. PARAHNYA KELASKU KEDAPETAN JAM MATEMATIKA. GRAAAAAAAAHHHHHH GUE CAPEK MAAAATTTTTTTTTT

Riv begitu tau kita belajar lagi langsung ngetawain. Sialan lol. Riv dengan enaknya melenggang pulang. Ralat. Dia masih ada kegiatan juga sih. Tapi seenggaknya nggak lanjut belajar..

Begitulah.

Bye readers~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru