Nyampah lu lay

Yup! Itu adalah kalimat yang sering diberikan untukku.

Yo readers! Aku random abis hari ini. Setelah capek kebanyakan belajar, langsung bermesraan sama note. Sayang, stylusnya mabok entah kenapa. Jadi susah mau gambar digital hiks (Ga usah curcol)

Aku sempet gambar, akhirnya aku gambar setelah lama nggak gambar. Niatnya mau remake Sweetsland, cerita alay yang kubuat sekitar 3 tahun lalu dengan tokoh Kacangers. Kalau kalian tau blog kolaborasiku yang sekarang udah ga pernah update lagi, kalian pasti familiar. Iyalah yang ngepost disitu cuma aku sama Khs. Shitpost semua pula.

Pokoknya aku mau remake, entah kapan bakalan jadi. Tapi aku mau remake!

Tadi pagi sempet ngacak-ngacak lemari juga. Niatnya mau cari penghapus, tapi nggak ketemu penghapus sama sekali. Malah ketemu setumpuk gambar lama. Serta...

AMPUUUN JAMAN KAPAN INI. BASED ON
COLLAB RANDOM BERSAMA KHS.
Yah pokoknya aku banyak berurusan dengan kertas. Harusnya kertas tugas, tapi sayangnya bukan kertas tugas. Bodo amat soal tugas lagi males belajar. Ralat. Emang selalu males belajar.

Dan aku sempet buang-buang waktu bikin ginian:

Jadi ceritanya ngomongin gokusotsu mata pink, lalu ngedit.
Panggil aja Faburosu. Bocah pungutan yang ngefans sama Saitou.

*insert amazing doge here*
Dan masih banyak spam lainnya di sideblog tumblr. Aku males ngeupload ulang jadi silahkan klik disini. Ah pokoknya nyampah dimana-mana. Aku suka nyampah!! Di tempat yang benar hueheueheuhehe.

Akhir kata, buanglah sampah pada tempatnya! Kalo nggak, I WILL FIND YOU AND I WILL put the trash in the trash can (your face).

Iya, saya PJ kebersihan. Jangan macem-macem.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru