Hall of Heroes

Yo readers! Sori ngilang mulu lmao.
Kalian harusnya udah tau aku main Sumoners war. Game android yang nyebelin tapi entah kenapa aku setia banget.
Izinkan curhat sebentar.

Tilasha bangsat
HELLO GUE GAK LEMAH YA KATA SIAPA GUE GA BISA NGALAHIN TILASHA
Bukannya ga bisa. Tapi ga sempet. Mana makhluk item satu ini bolak-balik ngasih mana terus, padahal jelas-jelas yang gue butuhin itu summoning piecenya dia. Dari kemaren cuma dapet 10. Dasar pelit.

Namanya Tilasha, Undine dark. Bintang Hall of Heroes bulan ini. Bulan kemarin ada Conrad, Death Knight light. Jago. Tinggal beberapa pieces lagi dapet, tapi sayangnya masih belom sempet. Sialan. Bulan sebelumnya lagi ada blablaakulupa namanya, Barbaric King fire. Yang ini dapet. November ada Ryan, Neostone Fighter water yANG AKU KEPENGEN BANGET TAPI GA BISA GARA-GARA SIBUK. Oktober juga ada camping, ga bisa farming Mermaid wind yang aku lupa siapa namanya.

... andai hall of heroes bisa diulang. Aku juga mau Shihwa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru