Kelinci

Omaigat ini hari apa
Saya nggak produktif rip

SERIUSAN, INI SIAPA
DI SAAT SAYA NGGAK PRODUKTIF

Yo readers! Aku nggak produktif hoyee~ sebenarnya aku gabut mulu, tapi ga tau mau ngapain, jadinya ga jelas.

Setahun lalu, nggak pas setahun sih. 4 Januari. Aku beli kelinci. Ada dua. Satu namanya cimol, satu lagi cireng. Iya ini nama yang aneh tapi enak manggilnya. Cimol bisa berarti kelinci molek, sementara cireng kelinci ireng. Eh, agak terdengar jahat ya.

Belang tiga: cimol, abu-abu: cireng
Sayangnya, tepat setahun yang lalu, yang abu-abu mati. Aku merasa pembunuh banget haha. Tapi yang belang tiga masih hidup sampai sekarang! Dia lucu, tapi jomblo lmao. Terkenal di kalangan temen-temenku, karena dia suka caper kalo ada yang main. Terus, dia pinter. Baru umur dua minggu, dia bisa buka pintu kandangnya sendiri. Alhasil pintunya kita iket...

"Setahun ini saya sendiri."
 Kadang-kadang bandel, suka gigit. Nggak suka mandi, tapi sering bersihin diri sendiri. Kalo lagi kesel, gedor kandang. Takut sama bunyi mengerikan. Tapi takutnya lucu. Jadi sering dijadiin objek bully-an. Ngerti kalo namanya cimol. Mungkin... sebenarnya ngerti sedikit bahasa manusia. Oke kiro kebanyakan menggila abaikan saja.

Ini foto udah lama banget. Tapi DIA UNYU

👀👀👀

Nggak lama, bundaku beli lagi sepasang. Kelinci lop yang kupingnya turun, walaupun sekarang udah naik. Satu cokelat, satu abu-abu. Kayaknya cimol bisa menerima mereka, walaupun agak kesel. Yha jomblo.

Too bad, kuping mereka sekarang naik orz
Bunda manggil mereka boni (cokelat) dan bubu (abu-abu). Tapi, jujur, dalam otak aku manggil mereka hira dan taga. IYA GUE GOKUTO FREAK MAAF. Abisnya, yang cokelat sering tiba-tiba lompat dan hyper sendiri, dan dia ramah sama orang. Yang abu-abu suka mojok (sampe mukanya gepeng) terus suka gigit, galak gitu. Dan warna juga berpengaruh, kay. Tingkah mereka lucu. Suka makan sawi. Sering tidur sebelahan, tiba-tibanan, rebutan makanan, sampe bantu bersihin satu sama lain. MEREKA NGINGET GUE SAMA ANAHORI SHUSH.

Kapan-kapan kalau kalian main ke rumahku, coba kasih makan kelinciku 'v')~ mereka lucu kalo makan.

Baiklah, sampai jumpa~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru