Kegiatan sekolah

Yo readers! Udah lama nggak ada entri Rabu pagi, akhirnya sekarang aku nulis pagi lagi haha~

Kalian pada aktif pada kegiatan sekolah nggak? Jujur, aku termasuk orang yang males. Aku cuma mau ikut ekskul yang aku suka, dan udah cukup itu aja. Nggak usah osis pramuka dan lain-lain. Tapi sekarang aku malah ditarik ke keduanya.

Saat ini, aku ikut dua ekskul di sekolah. Teater dan Japan club. Teater isinya anak-anak gaul semua, aku merasa nggak level di antara mereka. Ekskulnya juga kadang gaje gitu, aku agak bingung. Tapi drama menyenangkan kok. Walaupun aku nggak terlalu jago, tapi aku suka main drama. Satu lagi, Japan club. Awalnya aku ikut ekskul ini buat pdkt sama kakak kelas, tapi ujungnya aku malah jadi suka ekskul ini. Anak-anak japan semuanya seru, kakak kelas maupun yang satu angkatan. Kita sering menggila di grup, buka-bukaan aib dan nyepam wkwk. Walaupun ekskulnya jarang masuk dan kadang-kadang pada sering bolos, aku suka ekskul ini. Dan... aku deket sama ketua ekskul saat ini lmao. Entah dia baca ini atau nggak.

Selanjutnya, si ketua koplak ini menjadikan aku wakil ekskul buat osis. Jadi nggak perlu tes, nggak perlu wawancara, aku masuk osis. Edan. Aku sebenarnya nggak terlalu tertarik sama osis, tapi mau gimana lagi. Salahku juga sering caper wkwk. Di osis ini aku masuk divisi humus. Mungkin harusnya humas tapi entah kenapa disebutnya humus. Ketua divisiku termasuk orang yang aku kagumi lho aaaaaaa. Tapi aku kapok caper sama orang penting. Di osis ini kegiatannya cukup... malesin. Rapat, jualan buat cari dana, bikin proposal, dan berbagai hal yang aku nggak terlalu terbiasa melakukannya. Walaupun begitu, kita divisi yang kompak. Ada anak japan juga di divisiku yeeey. TAPI AKU TETEP CAPEEK AKU MAU JADI MURID BIASA AJAAAAA

Terakhir, pramuka. Banyak anak yang nggak suka kegiatan ini. Aku sih cuma nggak suka barisnya doang, kegiatannya aku suka. Apalagi smapur (ga tau tulisannya tho) dan sandi. Masalahnya, aku males kalo kemping. Rempong. Dan hari kamis sampai sabtu nanti akan ada kemping. Wajib.

...

Dah readers, aku harus siap-siap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru