Es yogurt

Yo readers!
Yha sekarang hari Kamis. Yha bulan Januari punya 31 hari. Yha.
Aku lagi males nulis lho. Males banget bulan ini sangat tak produktif sampe ga tau nanti mau ngapain.

Bukannya rajin nulis, aku malah rajin makan. Rajin jajan. Rajin melakukan berbagai hal yang ga penting. Atau agak penting. Browsing, teriak-teriak bareng temen, gambar kepala terbang (seriusan), sepedahan, main sama kelinci, tidur, bengong dan yang paling penting: makan.

Aku suka makan es yogurt. Atau mungkin minum es yogurt. Yang mana ajalah siapa yang peduli.



Aku langganan beli ginian di 'Bazaar Minggu', di area yang nggak terlalu jauh dari rumahku. Biasanya ke sana naik sepeda. Sekalian olahraga, beli roti goreng, atau beli benda lain. Misalnya charger alay yang lampunya kedap kedip warna warni. Tapi es yogurt adalah hal yang paling sering kubeli.

Isi 5 x 6 rasa. Sirsak? apalah pokoknya yang putih, jeruk (oranye (ini kesukaanku pokoknya kalo ada yang ngambil aku akan sedih)), nanas (kuning), melon (hijau), stroberi (pink (aku juga suka ini hueheueheu)), dan anggur (ungu (#3)). Biasanya kalo Riv mampir ke rumah dan aku tawarin es yogurt, dia bakal langsung jambret yang jeruk. Favorit dia juga. Alhasil kita rebutan.

Oiya. Aku juga kadang-kadang menggila bersama es yogurt.



Iya. Kiro mah gitu orangnya. Kacangin aja. Dah readers~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru