UAS selesai!!

Yo readers! YANG UASNYA UDAH SELESAI ANGKAT TANGAN!!!!

\('w'  \('w'  \('w'

'w')/

Yup yup! Aku juga udah selesai Ulangan Akhir Semester! Haha, lega~ Akhirnya Desember! Akhirnya bisa santai selama liburan! AKHIRNYA BISA BEGADANG TAPI TETAP BANGUN PAGI YAAASSSSSSS Tapi belom bagi rapor sih. Masih agak was was hmm

Tfw wali kelas ngegaring.
Btw background bukan punyaku

Kemarin adalah hari terakhir UAS buatku. Maklum, belom penjurusan masih belajar IPA DAN IPS. Kemarin, Biologi dan Ekonomi. Dua musuh besarku, walau sebenarnya aku lebih takut Sejarah dibanding Ekonomi haha. Ekonomi hitung-hitungannya masih seru why. Tapi kalo soal menghafal, kibar bendera putih.

Biologi kemarin, susah abis. Susah. Banget. Gila. SUSAH BANGET GUE BISA-BISA DAPET NILAI 30 ATAU SEMACAMNYA KARENA NGASAL BUSET. Materinya Taksonomi, dan membahas Kingdom satu persatu. Yang masuk materi UAS ada monera, protista, dan fungi. Biologi cakupannya kan luas, yang dipelajari bisa aja beda sama yang keluar. Apalagi soal contoh. Dan kemarin. Apa yang kupelajari beda sama apa yang keluar.

Gdi biologi.

Ya mungkin aku suka biologi, tapi aku nggak pernah bilang nilai biologiku bagus. Blah.

Ekonomi juga. Karena jam ekonomi di kelasku banyak yang kena 'libur', jadilah materinya ketinggalan. Ada materi yang belom diajarin, lalu ujungnya kita ngasal. Gdi.

TAPI BODO AMAT LAH YA YANG PENTING UAS SELESAI HOYEEEEEEE

Bye readers! Good luck buat yang masih UAS, dan yang udah selesai, semoga nilai rapor kita bagus!! 'v')/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru