Pesan Dari Kami

Kami tau, sembilan bulan kau mengandung kami
Kami tau, bertahun-tahun kau mengasuh kami
Kami tau, kaulah yang seharusnya kami muliakan
Tapi, kadang kami lupa

Pastinya kami pernah membuatmu marah
Pastinya kami pernah kesal padamu
Pastinya hubungan kita tidak selalu baik
Tapi, kadang kami lupa

Tapi, kadang kamu lupa
Kami masih belum mengerti ataupun stabil
Kami masih mengulang kesalahan yang sama
Jadi, bimbinglah kami

Kami ingat, mematuhi kamu adalah kewajiban kami
Tapi ingat juga, membesarkan kami adalah kewajiban kamu
Ingatkan kami kalau salah
Kami pastinya akan berterima kasih nanti

Ibu, ini adalah harimu
Kami ingin kamu menjadi lebih baik
Barulah kami bisa menjadi lebih baik
Mari melagkah bersama menuju kebaikan

Bimbinglah kami saat ini
Terima kasih akan kami lampirkan nanti
Serta balas budi sebisa kami
Untuk ibu, dari anakmu

---

Yo readers! Aku sengaja nunggu tengah malam buat ngepost ini, biar nggak mengganggu jadwal lmao.
Yah, aku berharap yang terbaik buat semua ibu di Indonesia. TERUTAMA IBUKU OFCOURSE

Bundaa! Semoga bunda selalu sabar dalam menjadi Ibu ya! Aku tau aku bandel (dan kadang suka ngibul rese males de el el), tapi aku akan berusaha jadi anak yang lebih baik! Yang terbaik kalau bisa! Sabar-sabar sama Aku dan Ayah ya :'D

Sedikit doodle dari facebook •♢•


Oke, gotta sleep~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru