Libur! Libur!

Yo readers!

Yoo, kita mendekati akhir Desember! Akhirnya ya, haha~ Udah pada liburan kan? Jalan-jalan kah? Pulang kampung? Seru?

Aku sih cuma main ke rumah sepupu, atau lebih tepatnya, ditinggalin di rumah sepupu *miris. Nggak terlalu jauh dari rumahku, naik angkot 4 kali, nyampe. Sayangnya nggak ada wifi, cuma bisa pake bolt (hell, kuota pagi) abis itu gabut. Palingan main sama orang-orang di sini.

Bosennya sama aja sih kayak di rumah, bedanya di sini lebih rame. Penghuninya banyak yang suka membuat kerusuhan. Kerusuhan... dalam artian sebenarnya lmao.

Aku suka langit disini!

Sepertinya liburanku akan gini-gini aja, nggak terlalu sepesiyal *alay. Tapi aku seneng-seneng aja yeey \( w )/

OH IYA, AKU LAGI GILA ANAHORI COMBI LHO AHAHAHAHA

SPOILER CHAPTER 10
Yup! Aku masih terkubur di Gokuto. Hari ini, tonkobon dan anthology keluar! Tanggal 23 kemarin ada event gokuto only, dan jelas, aku nggak ikut. Syedih. Lanjut lah ya. btw SIAP-SIAP, GOKUTO BENTAR LAGI ANNIV UHUY *tebar confetti* CIE YANG TUA CIEEE *pukul-pukul Kirishima*

COVER ANTHOLOGY DARI TWITTER

(Kiri: *tebas*)

Oke, aku dikerubungi nyamuk. Saatnya pergi, sampai jumpaa 'v')~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru