Guru Mansensei??

Halo namaku Manda tapi kadang aku dipanggil Manse. Manster-Manse-mansensei!

Yo readers! Aku teler abis wkwk. Btw INI DESEMBEEEEEER

Beberapa hari terakhir aku jadi guru mendadak. UAS sih, jadi banyak yang ngajak belajar bareng. Kebetulan matpel yang paling aku bisa adalah matpel yang dibenci banyak orang, jadilah aku diserbu. Jadi guru kimia dan matematika mendadak selama 3 hari. Oh waw!

Hari Selasa, Riv main ke rumahku. Bukan main sih, kita belajar. Belajar kimia huahaha. Di sekolah Riv udah mulai UAS, sementara di sekolahku belum. Walaupun kurikulum kita beda, tapi ada beberapa yang sama. Kurang maksimal tapi lanjut. Riv mah bisa sendiri ya nggak :^)

(Riv: apasi -_-)

Hari Rabu, Khs yang belajar ke rumahku. Biasa, matematika. Sekalian menggila dikit huehe. Belajar bareng tanpa menggila, bukan belajar bareng namanya. Sekalian fangirling dan berguling-guling. Dan jejeritan stress. Waw.

Kamis. Inilah yang bikin saya tewas. Ada kurang lebih 10 orang yang ke rumahku buat belajar kimia. Stress parah, kemampuan mereka nggak berimbang. Ada beberapa orang yang minta dijelasin dari awal (dan itu repot banget), sebagian minta lompat ke materi baru yang susah aja. Jadilah aku memanggil bala bantuan (baca: Riv), biar bisa dibagi kayak kelompok belajar gitu. Aku ngajarin dibantu Khs juga. Lebih menyenangkan hue.

Mau bagaimanapun tetep aja pusing sih. Tapi seru, ada rasa seneng kalo ngeliat orang yang kita ajarin ngerti. Pengen jadi guru deh :^) guru privat atau guru sekolah, kayaknya seru~ asalkan di kelas muridnya nggak kebanyakan. Bikin anxious sendiri.

Tapi!! Asalkan matpelnya matpel yang kita sukai, pasti bawaannya seru kan? Ya nggak? XD

Baiklah, saya lelah. Sampai jumpa~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru