Tanizaki <---> Hirahara

Yo readers! Aku kembali~

Aku pernah bilang, kalau aku agak relatable sama Gokusotsu sensi bermata ungu, Tanizaki. Tapi aku dijadikan 'Hirahara' juga bukan tanpa alasan. Dan sekarang, kepribadianku nggak pernah jauh dari dua setan setrong ini.

Akhir-akhir ini, aku jadi sensi banget. Emosinya naik turun melulu. Habis insiden di ruang Bahasa Indonesia dimana anak-anak kelasku meninggalkan kelas dengan super berantakan sampe dimarahin kakak kelas (yang sedihnya deket sama aku) dan insiden Qur'an camp (yang berhasil bikin mentalku breakdown karena iri syukron), aku jadi sering kesel. Tapi disamping kerandoman home alone selama 2 hari dan ke-nekat-an diriku untuk sepedahan sendirian ke gedung POPKI yang jauh dari rumah, aku juga jadi sering senang.

Udah kayak Tanizaki. Kesel lihat temen-temen nggak ngangkat bangku, kesel lihat sampah bertebaran di kelas (PJ kebersihan, harap maklum), kesel kalo hafalan nggak masuk-masuk ke kepala, dan berbagai hal lainnya. Dari yang simpel misalnya Khs nggak ngebalikin penghapusku, hingga yang merepotkan contohnya Khs meninggalkan penghapusku di tempat lain.

(Khs: NGAPAEN BAWA-BAWA GUE CUK)

Tapi kayak Hirahara juga. Ada banyak juga hal-hal yang bikin bahagia. Mulai dari mbak-mbak alfamart ngasih diskon 2ribu (faktor ga ada kembalian), tukang ojek yang mengikhlaskan 3ribu (ga ada kembalian lagi), ibu penjual yogurt yang ngasih bonus setelah aku beli satu pak, kegilaan bareng Riv, Khs, SK, Ketsu, dan berbagai hal lainnya. Ya kebanyakan soal duit sih, tapi lanjut.

Entah dari kapan, tapi Tani mode-ku sering keluar sekarang. Ngomel mulu. Tapi nggak akan lama, aku akan berubah lagi jadi Hira. Jejeritan, nge-garing udah kayak orang sinting. Kalo sesuatu bikin kesel, langsung Tani lagi. Senggol dikit, tampol. Tiba-tiba bakal Hira lagi. Ngetawain sesuatu yang nggak penting sampe guling-guling. Pokoknya sakauw(?).

Aku makin nggak ngerti lama-lama. Joy sama Anger kerja terus, Fear sama Disgust dikacangin, Sadness nonton aja sambil pencet-pencet dikit. Tapi Joy dan Anger, kayaknya Core Memory-ku warna merah-kuning untuk saat ini lmao.

Bolak balik Tanizaki, Hirahara. Tanizaki, Hirahara. Tanizaki, Hirahara. Bisa gila lama-lama

Aku ngantuk sih haha. Capek marah-marah dan ngakak mulu. Dah readers~

Btw tambahan, AKU SUKA ALLUGHOTIL ARROBIYYAH DAN NIHONGO!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru