Nulis yang banyak!

Yo readers! Kita sampai di akhir November~ YA AMPUN UDAH MAU DESEMBER OMAIGAT OMAIGAT SEMESTER SATU AKAN SELESAI AAAAAAAAAAAAAAAAAA

Bulan ini aku nggak terlalu produktif, tapi aku seneng! Lebih produktif dalam tulisan dibanding bulan lalu lmao. Jadi makin rajin juga, karena dorongan dari beberapa pihak wkwk. Tapi aku seneng! November emang banyak banget sedihnya, tapi aku bahagia juga!

Aku sempet dua kali mental breakdown, tapi aku dapet banyak pengalaman baru dengan bertahan di bulan ini. Jadi lebih berani, lebih pede, lebih bawel dan... LEBIH GARING! HUAHAHAHAHAHA

Itu bukan hal yang harus dibanggakan.

Sayangnya, aku jadi agak males nge-update blog ini wk. Lebih sering nulis di kertas atau di wordpress. Tapi nggak, aku nggak akan bunuh blog ini! Mungkin target aja yang dikurangin wakaka. Pokoknya sampai kapanpun blog ini harus tetap hidup! Aku harus nulis yang banyak!

*Your DETERMINATION increased!



Baiklah readers, sampai jumpa bulan depan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru