Jadi? Ke mana?

Yo readers! Aku kembali lagi~

Kegiatanku bulan ini kayaknya agak padat lmao. Ada beberapa game yang mau kumainin, kepengen bikin blog baru juga. Buat apa? Lihat nanti~ Aku juga ikut beberapa lomba biar dilihat sama PTN-PTN kece. Aku mau masuk jurusan DKV, Teknik Informatika, atau Sastra Inggris (mau bisa grammar huee)n Dan... matematika terdengar oke juga huahaha. Aku mengincar masuk ITB! Kalau nggak, UI! Kalau di luar negeri, aku mau ke Singapura, Inggris atau Jepang! Gile, banyak maunya banget ya haha. Tapi yang kusebutin pertama adalah target utamaku.

Sebenarnya aku masih bingung sih, enaknya mau masuk mana. Cita-citaku jadi animator, entah bikin sendiri atau kerja di Disney (ceilee wkwk), yang mana aja. Kedua mau jadi penulis atau blogger yang beken. Itu juga tinggal rajin-rajin nulis. Nulis karangan atau nulis kode HTML, perlu semua lol. Sama jadi programmer. Nggak ada pekerjaan yang 'bener-bener pekerjaan' ya *tawa miris*. Ada juga cita-cita terpendam buat jadi guru. Guru matematika yang memastikan semua muridnya mahir matematika dasar dulu, guru kimia yang menjelaskan pelajaran dengan penuh lawakan (baca: garing), atau guru TIK yang dekat dengan murid. Aku sering jadi guru dadakan di tiga mapel ini lmao.

Dan akhir-akhir ini aku agak disibukkan sama belajar. Ikutan berbagai lomba nemenin temen, sampe pusing sendiri mikirinnya. Pengen balik ke SMP aja kalo gini haha.

Ngomong apa sih. Dah readers~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru