♡♡♡

Yo readers! Kita bertemu lagi, dan sekarang sudah bulan November! Yaaay~

Jadi hatiku lagi terbagi-bagi saat ini. Gila bahasanya lebay banget. Mudahnya, aku lagi menggila di tiga fandom.

1. Gokuto Jihen

Like hell gue bisa keluar dari fandom ini. Kayaknya gue ga akan keluar. Tinggal satu caturwulan menuju satu waktu revolusi bumi (buset bahasanya ribet banget), aku stay di fandom ini. Dan hype gokuto selalu datang, karena selalu ada aja yang menarik aku kembali ke kota bawah tanah. Entah gokuto shinbun, entah manga gokuto, entah fanfic, atau bocah-bocah satu fandom (jk, aku sayang kalian~). Pokoknya aku ga bisa keluar, apalagi dari neraka kirisa.

ふおおおおおおおおお !!!

Oke abaikan. Gokuto shinbun sebelumnya, Kiri dan Hira keracunan jamur. Fix kalian ga boleh keluar rumah lagi. Wait what.

2. Osomatsu-san

Sebelumnya aku beberapa kali liat anime ini lewat di tumblr dan instagram. Di pixiv juga pernah. Pernah ketemu crossover gokuto juga. Ampe bingung. Hingga suatu hari SK nanya, aku nonton Osomatsu-san atau nggak. Aku jawab nggak, tapi karena kepo meter (?) makin naik, akhirya aku nonton. DAN GILA ANIME INI KONYOLNYA GA KETULUNGAN TOLONG AKU

Osomatsu-san bercerita tentang kembar 6 --yang mukanya sama semua, melakukan hal-hal gila. Aku ga tau paling suka siapa, tapi Ichimatsu dan Jyushimatsu unyu abis aku sayang mereka mau kubawa pulang help.

Same

Ini yang kumaksud...

3. Undertale

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
INI GAME FAVORITKU YANG BARU. PARAH BANGET INI GAME YANG SANGAT INDAH GA KUAT GA KUAT GA KUAAAAT

Undertale berhasil bikin aku nangis. Beneran nangis gila. AKU SUKA SEMUA KARAKTERNYA AKU SUKA GAMEPLAYNYA AKU SUKA STORYNYA AKU SUKA SOUNDTRACKNYA AKU SUKA SEMUANYA SEMUA SEMUANYAAAAAA

Walaupun nggak main game ini sendiri karena laptopku lagi mabok dan aku ga berani beli gamenya (bisa-bisa aku kere parah...), aku suka banget game ini. Nonton playthrough Cryaotic aja udah bikin aku menggila. Gimana main sendiri? Aku bisa-bisa ngejerit tiap ketemu skelebros yang super suweg cihuy azoy.

Yha

FAB

LEBIH FAB LAGI

...aku...


Aku akan bahas game ini secara full lain waktu, untuk saat ini segini aja.


Baiklah, ada hal lain yang harus kulakukan wkwk. Sekarang, sampai jumpa~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sketsa Dragon Warrior (not by me) + bonus foto Code Lyoko

Bantuin nyari judulnya dong, ga ada ide nih

Merah dan Biru